alexametrics

Kirim Foto Nonton Olimpiade Bareng Teman, Pria Ini Malah Kepergok Selingkuh

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Kirim Foto Nonton Olimpiade Bareng Teman, Pria Ini Malah Kepergok Selingkuh
Ilustrasi Wanita Pergoki Pacar Selingkuh. (unplash.com)

Sang pacar berhasil menemukan kejanggalan dalam foto menonton Olimpiade tersebut.

Suara.com - Tayangan Olimpiade Tokyo 2020 kini tengah dinanti-nanti banyak orang. Namun, seorang pria malah kepergok selingkuh saat menonton Olimpiade.

Pria tersebut kepergok selingkuh setelah mengaku menonton Olimpiade dengan teman. Ia bahkan sampai mengirim foto bukti ke pacar.

Melansir laman 7news, akun TikTok @callhermeganmarie membagikan kisahnya memergoki si pria selingkuh. Awalnya, Megan Marie hanya bertanya apa yang sedang dilakukan sang pacar.

Saat itu, Megan mendapat balasan yang disertai foto. Si pria mengaku tengah menonton Olimpiade bersama teman-teman lelakinya.

Baca Juga: Tak Bisa Gelar Resepsi saat PPKM, Pengantin Ini Malah Asyik Jalan-jalan setelah Akad

"Aku menonton Olimpiade dengan teman-teman lelakiku, sampai jumpa besok," tulisnya.

Pada foto yang dikirimkan, pria ini menunjukkan tampilan layar televisi yang menayangkan siaran Olimpiade. Namun, Megan Marie berhasil menemukan sesuatu yang janggal.

Ngaku Nonton Olimpiade, Pria Ini Malah Kepergok Selingkuh (tiktok.com/callhermeganmarie)
Ngaku Nonton Olimpiade, Pria Ini Malah Kepergok Selingkuh (tiktok.com/callhermeganmarie)

Rupanya, Megan menyoroti penampakan lemari yang berada di bawah televisi. Lemari tersebut memiliki cermin di bagian depannya.

Pada cermin tersebut, Megan bisa melihat pantulan kaki sang pacar yang duduk di sofa. Tidak hanya itu, Megan juga menemukan pantulan kaki seorang wanita.

Sebagai tambahan, Megan curiga karena rumah tersebut memiliki dekorasi yang terkesan feminin. Megan juga menemukan beberapa buku fashion di atas meja dekat televisi.

Baca Juga: Viral Pria Ini Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus, Warganet Ramai-ramai Ingin Berguru

Hal tersebut membuat Megan yakin bahwa si pacar tengah berbohong. Alih-alih bersama teman laki-laki, Megan menduga jika si pacar sedang ada di rumah wanita lain.

Komentar