alexametrics

Obsesi Punya Pinggang Kecil, Wanita Ini Rela Makan Sehari Cuma Satu Kali

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Obsesi Punya Pinggang Kecil, Wanita Ini Rela Makan Sehari Cuma Satu Kali
Ilustrasi pinggang kecil. (Unsplash/Bill Oxford)

Wanita ini juga melakukan hal ekstrem lain.

Suara.com - Tidak sedikit wanita yang memiliki obsesi tertentu tentang penampilan mereka. Obsesinya pun bisa sangat beragam, mulai dari memiliki payudara besar, bibir tebal, hingga pinggang kecil.

Obsesi-obsesi ini biasanya membuat wanita rela melakukan beragam cara ekstrem. Itulah yang dialami oleh wanita cantik bernama An Ky ini.

Melansir Oddity Central, An Ky terobsesi memiliki pinggang kecil sejak usia belia. Dia bahkan rela mengubah porsi makan hingga cara berpakaian demi impiannya.

Penampilan An Ky mencuri perhatian seorang komedian dan bintang televisi Vietnam, Thuy Nga. Dia mengunjungi An Ky saat mengadakan tur di Amerika Serikat belum lama ini.

Baca Juga: Kenalin Su Naing, Wanita Myanmar yang Punya Pinggang Super Kecil

Thuy Nga merekam pertemuannya dengan An Ky dalam video YouTube miliknya. Wanita cantik itu memperlihatkan pinggang An Ky yang sanga kecil dalam tayangan tersebut.

An Ky, wanita yang terobsesi punya pinggang kecil. (YouTube/Thuy Nga Entertainment)
An Ky, wanita yang terobsesi punya pinggang kecil. (YouTube/Thuy Nga Entertainment)

Lingkar pinggang An Ky ternyata hanya 46 cm. Lantas, cara ekstrem apa yang dilakukan oleh wanita berusia 26 tahun itu untuk mendapatkan pinggang bak jam pasir ini?

Rupanya An Ky mulai melakukan perubahan pada tubuhnya sejak umur 18 tahun. Dia mulai mengubah porsi makannya dari tiga kali sehari menjadi hanya satu kali dalam satu hari.

Kadang An Ky juga hanya makan sekali dalam dua hari. Kemudian, dia tidak lagi mengonsumsi makanan yang terbuat dari tepung sejak 2 tahun terakhir. Alhasil, berat badannya sekarang hanya 37 kg.

Untuk membentuk pingangnya agar semakin kecil, An Ky rela memakai korset setiap hari dan hanya dilepas saat malam. Hasilnya, lingkar pinggang An Ky sekarang hanya 46 cm.

Baca Juga: Punya Pinggang Super Kecil, Wanita Ini Klaim Rahasianya Cuma Makan Ini

An Ky rela melakuan cara ekstrem demi memiliki pinggang kecil. (YouTube/Thuy Nga Entertainment)
An Ky rela melakuan cara ekstrem demi memiliki pinggang kecil. (YouTube/Thuy Nga Entertainment)

Lebih lanjut, Thuy Nga bertanya tentang kesehatan An Ky setelah melakukan cara ekstrem tersebut. Wanita yang kini tinggal di Amerika Serikat itu pun mengaku tidak khawatir.

An Ky mengaku selalu mengonsumsi menu yang sehat, seperti sayuran, dada ayam, serta buah-buahan. Dia juga mengatakan tidak pernah merasa tubuhnya lemah karena dietnya ini.

Hanya saja, An Ky mengaku sulit menemukan ukuran celana yang pas sehingga harus mengecilkannya. Dia kerap kesal karena biaya mengecilkan celana lebih mahal ketimbang harga aslinya.

Selain An Ky, wanita lain yang memiliki pinggang sangat kecil adalah Su Ning. Lingkar pinggang siswi asal Burma itu dilaporkan hanya 13,7 inci atau sekitar 34,8 cm.

Komentar