alexametrics

5 Arti Mimpi Memiliki Bayi Perempuan, Pertanda Adanya Harapan Baru

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Arti Mimpi Memiliki Bayi Perempuan, Pertanda Adanya Harapan Baru
Ilustrasi bayi perempuan. (Shutterstock)

Pernah mimpi memiliki bayi perempuan? Apa artinya?

Suara.com - Bayi perempuan kerap dianggap sebagai simbol malaikat. Hal ini karena bayi perempuan dianggap membawa keberuntungan dalam kehidupan rumah tangga, sehingga diharapkan bisa membawa kebahagiaan sekaligus harapan.

Dilansir dari laman The Pleasant Dream, berikut lima arti mimpi memiliki bayi perempuan.

1. Sifat feminin
Jika Anda seorang pria, mimpi memiliki bayi perempuan melambangkan sifat feminin dan mudah rapuh. Itu artinya, Anda adalah prang yang polos, murni, penuh cinta, dan juga kebaikan.

2. Harapan baru
Jika Anda bermimpi memiliki bayi perempuan, itu menandakan adanya sebuah harapan yang baru, sekaligus cinta, perhatian, dan juga kecantikan. Bayi perempuan juga memiliki aura yang luas, positif, kedamaian, dan harmoni dalam kehidupan Anda.

Baca Juga: Mimpi Digigit Anjing, Benarkah Pertanda Buruk?

3. Bersemangat
Jika Anda bermimpi menggendong bayi perempuan, itu artinya Anda sedang bersemangat dan senang memikul tanggung jawab untuk anak perempuan Anda. Di kehidupan nyata, mimpi ini menggambarkan sifat Anda yang peduli, penuh kasih, dan bertanggung jawab.

4. Membantu dan melindungi
Jika Anda adalah perempuan, mimpi memberi makan bayi perempuan pertanda sifat pengasuhan, cinta, perhatian, serta perlindungan untuk anak perempuan Anda. Selain itu, Anda selalu siap untuk menawarkan bantuan sekaligus dukungan untuk orang lain. Arti lain dri mimpi ini adalah, Anda dapat membantu dan melindungi orang lain dari musibah dan juga bahaya.

5. Kesuksesan dan kebahagiaan
Jika Anda mengalami mimpi akan menyambut bayi perempuan ke dunia, ditandai akan adanya kesuksesan, kebahagiaan, pertumbuhan, sekaligus kemakmuran dalam hidup Anda. Mimpi ini menjadi kabar baik buat Anda, mulai dari kehidupan cinta serta hubungan Anda dengan keluarga.

Komentar