alexametrics

6 Arti Mimpi Pembunuhan, Apakah Selalu Menyeramkan?

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
6 Arti Mimpi Pembunuhan, Apakah Selalu Menyeramkan?
Ilustrasi pembunuhan. (Pixabay)

Pernah mimpi melihat pembunuhan? Atau justru Anda yang menjadi korbannya? Apa artinya?

Suara.com - Arti mimpi pembunuhan bisa dikaitkan adanya tindakan mematikan sekaligus menyeramkan. Sehingga mimpi ini terdengar horor jika ini terjadi pada Anda.

Dilansir dari The Pleasant Dream, berikut tanda-tandanya jika Anda mengalami mimpi pembunuhan.

1. Takut perubahan mendadak
Jika Anda mengalami mimpi tentang pembunuhan, menandakan Anda takut akan perubahan yang mendadak. Jika Anda tidak melepaskan masa lalu dan tidak menghargai masa depan yang menunggu Anda, ini bisa menghambat perjalanan hidup Anda.

2. Bingung dan kehilangan tujuan hidup
Arti mimpi membunuh seseorang, bisa menjadi tanda bahwa Anda merasa bingung dan kehilangan tujuan hidup. Mimpi ini termasuk yang bisa menantang Anda, salah satunya memilih mana yang baik dan mana yang buruk.

Baca Juga: Arti Mimpi Tentang Air, Tanda Kisah Cinta Baru di Masa Depan?

3. Kehilangan daya kontrol
Mimpi pembunuhan juga menunjukkan Anda kehilangan daya dan kontrol, sehingga ini bisa menghilangkan otoritas dalam hidup Anda.

4. Kemarahan, kebencian, dan kecemburuan
Arti mimpi pembunuhan bisa jadi pertanda Anda memiliki kemarahan, kebencian, sekaligus rasa cemburu berlebihan. Jika mimpi ini terjadi pada Anda, ini membuat Anda memimpikan beberapa langkah kuat untuk melawan orang-orang yang Anda benci.

5. Menunjukkan siapa kepribadian Anda
Jika Anda bermimpi membunuh seseorang yang Anda kenal, ditandai Anda ingin mencari cara untuk menghapus orang tersebut dari hidup Anda. Sisi lain, mimpi ini bisa menunjukkan aspek kepribadian diri Anda sendiri.

6. Rasa tertekan
Bila Anda mengalami mimpi seseorang yang ingin membunuh Anda, ini bisa ditandai Anda akan tertekan, terutama setelah bertengkar dengan seseorang hingga terjadinya permusuhan.

Baca Juga: Arti Mimpi Tomat, Benarkah Simbol Kebahagiaan?

Komentar