alexametrics

Nggak Pede Bercinta dengan Posisi Cowgirl? Coba 5 Tips Berikut!

Vania Rossa
Nggak Pede Bercinta dengan Posisi Cowgirl? Coba 5 Tips Berikut!
Ilustrasi seks. (shutterstock)

Kalau sudah terbiasa, bisa bikin sesi bercinta semakin panas, lho.

Suara.com - Posisi cowgirl yang identik dengan posisi woman on top ini banyak disukai wanita karena memungkinkan mereka mengontrol permainan selama sesi bercinta. Tapi bagi yang belum terbiasa, posisi cowgirl mungkin bisa membuat canggung.

Meski begitu, sebagai salah satu variasi posisi seks, posisi cowgirl tak ada salahnya dicoba. Terlebih, bagi pria, posisi ini memungkinkan Anda untuk beristirahat sejenak karena kontrol gerakan sepenuhnya dikendalikan oleh wanita.

Nah, agar posisi cowgirl lebih menyenangkan bagi Anda dan pasangan, coba lakukan 5 tips berikut ini, seperti yang dilansir dari The World News.

1. Posisi cowgirl berbalik
Posisi cowgirl biasanya dilakukan dengan posisi saling berhadapan. Tapi, jika Anda merasa canggung, bisa coba posisi cowgirl berbalik, di mana posisi wanita berada di atas namun membelakangi wajah pasangannya. Dengan posisi berbalik ini, wanita bisa lebih berkonsentrasi dan leluasa mengatur gerakannya.

Baca Juga: Malu Banget! Pesan Boneka Seks Saat Mabuk, Kurir Malah Kirim ke Rumah Tetangga

2. Sambil berpelukan
Posisi cowgirl bisa dilakukan sambil berpelukan bersama pasangan. Caranya, pasangan sama-sama dalam posisi duduk namun saling berhadapan. Meski cara ini sedikit membatasi gerakan wanita yang berada di atas karena tertahan tubuh pasangan, namun Anda berdua bisa bergerak bersama-sama untuk mencapai puncak kenikmatan.

3. Posisi cowgirl sambil duduk
Tak selamanya posisi cowgirl dilakukan di tempat tidur sambil berbaring. Coba lakukan sambil duduk di sofa. Dengan cara ini, posisi Anda dan pasangan akan lebih dekat dan membuat sesi bercinta menjadi lebih intim.

4. Libatkan seluruh tubuh
Bagi pasangan yang belum terbiasa, posisi cowgirl malah bisa menghambat gerakan. Tipsnya, libatkan seluruh bagian tubuh untuk ikut bermain. Misalnya, tangan yang saling meraba, atau kaki melingkari tubuh pasangan. Selain menambah sensasi, gerakan-gerakan ini juga bisa menjadi pengalih perhatian untuk pasangan yang belum cukup merasa percaya diri melakukan posisi cowgirl.

5. Lakukan perlahan
Meski menyenangkan bagi pria karena bisa membuat mereka bersantai sejenak, faktanya posisi cowgirl ini cukup berbahaya. Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Journal of Impotence Research menemukan sebanyak 25 persen pria mengalami kerusakan organ intim gara-gara posisi ini. Itu sebabnya, untuk kenyamanan, pastikan untuk melakukan posisi cowgirl ini secara perlahan, ya.

Komentar