alexametrics

Pegawai McDonalds Hobi Traktir Pelanggan, Alasannya Jadi Sorotan Warganet

Arendya Nariswari
Pegawai McDonalds Hobi Traktir Pelanggan, Alasannya Jadi Sorotan Warganet
Salah satu outlet McDonalds. (Foto: shutterstock)

Wah, jadi apa alasan pegawai restoran McDonalds ini suka membantu sesama ya?

Suara.com - Belum lama ini, warganet dibuat terharu dengan sebuah kisah yang dibagikan oleh seorang pelanggan restoran cepat saji McDonalds. Pasalnya, pria ini baru saja mendapatkan traktiran dari salah seorang pegawai restoran McDonalds yang disambanginya. 

Melansir laman The Sun, Selasa (11/8/2021), pegawai McDonalds berhati malaikat ini ternyata bernama Enya Vegnere. Meskipun masih berusia 19 tahun dan berstatus siswa tahun pertama, namun tindakan Enya Vegnere ini wajib diacungi jempol.

Wanita ini bahkan  tidak ragu untuk mengeluarkan total uang sebanyak 50 poundsterling, untuk mentraktir burger atau kopi para pelanggan di McDonalds.

Enya menyebutkan bahwa dirinya memang sering membelikan minuman atau bahkan makanan untuk para pelanggan. Menurut Enya, banyak pelanggan yang menghargai dirinya serta pekerjaanya sebagair pegawai restoran McDonalds.

Baca Juga: Titip Kirim Mi Instan Lewat Aplikasi Ojol, Chat Pelanggan Malah Bikin Driver Ngambek

Sebuah restoran McDonald's di Bangkok, Thailand. [Shutterstock]
Ilustrasi restoran McDonalds. [Shutterstock]

Beberapa waktu belakangan, Enya mendengar seorang pria bernama Joshua Henry tengah menelpon ibunya. Dalam percakapan itu, Henry menanyakan apakah ibunya ingin sesuatu dari restoran McDonalds tersebut.

Enya takjub dengan sikap Henry yang menelpon ibunya, karena tak semua orang menurutnya memperhatikan orang tua mereka.

Akhirnya Enya mentraktir pria tersebut dengan membawakannya cokelat panas dan juga beberapa burger. Tentu saja, Henry langsung mengucapkan terima kasih atas kebaikan Enya.

Dalam sebuah cuplikan video yang viral, memang terdengar jelas Henry kebingungan ketika mengetahui pegawai restoran McDonalds itu hendak membayarkan tagihan pesanannya. 

"Jadi apakah kamu akan membayar makananku?" tanya Henry.

Baca Juga: Viral Pedagang Nasi Goreng Paling Presisi, Bahan-bahan Ditimbang Sebelum Dimasak

"Tentu saja, karena kamu menelpon ibumu dan bertanya, apakah dia menginginkan sesuatu dari McDonalds," jawab Enya.

Komentar