alexametrics

Model Ini Bikin Video Panas karena Petunjuk Tuhan, Yakin Bisa Menginspirasi

Yasinta Rahmawati | Nur Khotimah
Model Ini Bikin Video Panas karena Petunjuk Tuhan, Yakin Bisa Menginspirasi
Nita Marie, model cantik yang bikin video panas karena petunjuk Tuhan. (Instagram/@love_nitamarie)

Model cantik ini meminta petunjuk Tuhan sebelum memutuskan bikin video panas.

Suara.com - Seorang model baru-baru ini menuai atensi karena melibatkan Tuhan dalam keputusannya membuat video panas di situs OnlyFans. Dia juga mengatakan ingin menginspirasi lewat aksinya ini.

Adalah Nita Marie, model cantik yang sedang banyak diperbincangkan. Dia menegaskan bahwa membagikan konten dewasa di OnlyFans merupakan petunjuk Tuhan.

"Saya bertanya kepada Tuhan apakah saya harus terus menanggalkan pakaian dan jawabannya selalu 'Iya'," kata Nita Marie melansir New York Post, Jumat (13/8/2021).

Marie sendiri merupakan pemeluk agama Kristen yang cukup taat. Dia mulai menjadi umat Kristen setelah bermimpi bertemu Yesus saat berumur 9 tahun.

Baca Juga: Curi Perhatian, Inilah Sosok Cowok Tampan di Video Klip Dumb Dumb Milik Jeon Somi!

Meskipun tidak dibesarkan di keluarga religius, tapi Marie tumbuh menjadi lebih spiritual setelah mendapat mimpi tersebut. Dia berusaha membangun kedekatan dengan Tuhan.

Nita Marie yakin keputusannya bisa menginspirasi perempuan lain. (Instagram/@love_nitamarie)
Nita Marie yakin keputusannya bisa menginspirasi perempuan lain. (Instagram/@love_nitamarie)

"Pengalaman itu membantu saya mencari kekristenan dan saya membangun hubungan dengan Kristus pada tingkat pribadi," lanjut wanita berusia 45 tahun itu.

Marie lantas yakin keputusannya menjadi model OnlyFans merupakan "misi ilahi" yang bisa menginspirasi perempuan lain untuk lebih merangkul dan terbuka atas seksualitas mereka.

Baginya, Tuhan memberikan seksualitas sebagai hadiah untuk dibagikan kepada orang lain. Di mana kedua belah pihak yang terlibat sama-sama suka.

"Saya ingin memberi tahu perempuan dan laki-laki bahwa tidak ada yang salah dengan merangkul seksualitas mereka dan menjadi religius," tutur wanita asal Colorado, Amerika Serikat itu.

Baca Juga: Model Cantik Ini Ingin Ciptakan Pasukan Barbie lewat Kloning, Tujuannya Mulia

Percaya pada Tuhan, Nita Marie tetap melanjutkan pekerjaan meski dijauhi keluarga dan teman. (Instagram/@love_nitamarie)
Percaya pada Tuhan, Nita Marie tetap melanjutkan pekerjaan meski dijauhi keluarga dan teman. (Instagram/@love_nitamarie)

"Semuanya dimulai dengan mencintai diri sendiri dan percaya bahwa ketika kamu memiliki keinginan untuk berhubungan seks, tidak apa-apa dan itu sehat untuk memintanya," lanjut dia lagi.

Kendati begitu, banyak keluarga dan teman Kristennya tidak bisa menerima keputusan Nita Marie. Mereka menjauh karena tidak sejalan dengan pandangan Marie tentang seksualitas dan agama.

Namun Marie tetap percaya bahwa Tuhan menyuruhnya untuk melanjutkan pekerjaan tersebut. Dia memandang perannya sebagai panduan untuk membantu orang lain.

"Saya percaya bahwa Tuhan ingin perempuan terlihat dan merasa hebat serta menikmati seksualitas mereka. Dengan memberdayakan diri saya untuk merasa seksi, saya mengizinkan orang lain melakukan hal yang sama," ucapnya.

Nita Marie sendiri sudah memiliki lebih dari 950 ribu pengikut di situs OnlyFans. Dia kabarnya bisa menghasilkan USD 1,8 juta atau sekitar Rp25,9 miliar per tahun dari pekerjaan tersebut.

Komentar