alexametrics

Jokowi Beli Sepatu dari Brand Milik Greysia Polii, Berapa Harganya?

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Jokowi Beli Sepatu dari Brand Milik Greysia Polii, Berapa Harganya?
Presiden Jokowi jajal produk sepatu buatan Greysia Polii. [Jokowi / Instagram]

Sepatu tersebut terbuat dari bahan kulit dan merupakan buatan tangan.

Suara.com - Ada hal unik yang terjadi saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan perwakilan atlet Indonesia yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020 pada Jumat (13/8/2021). Melalui Instagram pribadinya, Presiden RI ke-7 tersebut mengaku baru saja membeli sepatu baru. Sepasang sneakers tersebut dibelinya dari atlet bulu tangkis nasional yang baru saja meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker favorit saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," tulis mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dalam keterangan foto yang ia unggah.

Menurut Jokowi, sepatu yang ditawarkan Greysia pada dirinya merupakan sneakers berbahan dasar kulit yang dikerjakan oleh tangan terampil orang Indonesia sendiri. Meski begitu, sepatu yang diproduksi di Malang, Jawa Timur ini tetap memiliki kualitas dunia.

Usaha ini memang sengaja disiapkan oleh rekan Apriyani Rahayu tersebut khusus sebagai rencana masa depannya setelah tak lagi mengayun raket.

Baca Juga: Kala Jokowi Main Bulutangkis Bareng Ginting dan Greysia-Apriyani

Terkait hal ini, banyak warganet yang penasaran berapa harga sepatu yang Jokowi beli dari brand milik Greysia. Dikutip dari Instagram resmi FINE COUNSEL, sepatu bernama Reverence Shadow Black khusus untuk lelaki tersebut dijual dengan harga Rp 1,1 juta.

Sementara, khusus perempuan, sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 1 juta. Harga tersebut termasuk wajar, karena sepatu ini dibuat dengan material kulit dan merupakan buatan tangan.

Sepatu dengan model snekers tersebut memiliki beragam warna yang bisa disesuaikan dengan minat dan selera masing-masing. Ada yang berwarna hitam, abu-abu, putih gading, hingga putih.

Selain sepatu, brand tersebut juga menjual nerbagai pakaian seperti kaos hingga hoodie dengan gambar dan bordir yang unik.

Baca Juga: Beli Sepatu Sneaker Buatan Greysia Polii, Jokowi Ngaku Tambah Koleksi

Komentar