alexametrics

Harga Baju Nagita Slavina Terjangkau, Modelnya Malah Bikin Warganet Ogah Ikutan Pakai

Yasinta Rahmawati | Nur Khotimah
Harga Baju Nagita Slavina Terjangkau, Modelnya Malah Bikin Warganet Ogah Ikutan Pakai
Aktris Nagita Slavina saat jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nagita Slavina memakai baju harga terjangkau ini saat jalan-jalan di Turki.

Suara.com - Nagita Slavina kerap membuat publik tercengang dengan busana yang dikenakannya. Maklum saja, istri Raffi Ahmad ini seringkali memakai barang dari rumah mode dunia dengan harga yang mahal.

Namun kali ini Nagita memilih produk yang cukup terjangkau. Adalah dress hijau dari retail busana ZARA yang dikenakan Nagita saat jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Turki belum lama ini.

Momen Nagita memakai baju tersebut dapat dilihat di vlog YouTube Rans Entertainment. Artis cantik ini memadukan bajunya dengan tas Hermes dengan warga yang hampir senada.

Menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dress Nagita dibanderol dengan harga hanya Rp449 ribu. Harga ini cukup terjangkau dibanding barang lain milik kakak Caca Tengker itu.

Baca Juga: Nagita Dihipnotis Uya Kuya, Raffi Ahmad Semringah Dengar Ucapan Ini

Fakta tentang detail baju Nagita Slavina pun sukses menarik perhatian warganet. Uniknya, sejumlah warganet justru ogah ikutan memakai baju itu karena modelnya dirasa tidak cocok untuk mereka.

Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu saat jalan-jalan di Turki. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu saat jalan-jalan di Turki. (YouTube/Rans Entertainment)

"Gue kalo pake ini dikira ulet bulu lewat ama tetangga," celetuk seorang warganet.

"Kok bisa sih cocok aja dipake, aku kalau pakai dress model gini malah kayak lepet," komentar yang lain.

"Gue hamil pake baju beginian paling disuruh suami tidur di luar saking gak pantesnya," ujar lainnya.

"Gue begini dikira lontong gak sih? (emoji sedih)," kata warganet lain seolah pesimis.

Baca Juga: Foto Mesra, Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina: Memsye Cantik Berhijab

Harga baju Nagita Slavina terjangkau, modelnya disorot warganet. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Harga baju Nagita Slavina terjangkau, modelnya disorot warganet. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Gue kalo pake ini dikomen tetangga kek lemper, udah pasti," komentar lainnya.

"Aku lagi hamil pake baju itu banyak yang komen. Kalo mama gigi maaa kerenn banget," ujar yang lain.

Meski bajunya murah, aksesoris pelengkap penampilan Nagita Slavina hari itu harganya cukup fantastis. Di antaranya ada tas Hermes senilai Rp200 juta dan casing hp dari merek Chanel seharga Rp20,8 juta.

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang sedang berada di Turki. Pasangan ini diketahui sedang mengurus berbagai hal, termasuk kerja sama untuk klub bola milik Raffi.

Outfit Nagita selama berada di Turki pun kerap diulas di Instagram. Artis kelahiran 1988 ini diketahui sempat memakai kalung Rp240 juta, scarf Hermes seharga Rp15,3 juta, serta tas Hermes Rp1,1 miliar.

Komentar