alexametrics

Nenek Baru Saja Meninggal, Curhat Wanita Dapat Komentar Menyakitkan dari Tunangan

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Nenek Baru Saja Meninggal, Curhat Wanita Dapat Komentar Menyakitkan dari Tunangan
Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Polina Zimmerman)

Wanita tersebut kini ragu apakah masih ingin menikahi tunangan.

Suara.com - Pasca menggelar acara tunangan, pasangan kekasih biasanya akan berfokus menyiapkan pernikahan. Meski begitu, wanita ini malah ragu apakah ia masih ingin menikah dengan tunangan.

Menyadur Yahoo! Life, seorang wanita membagikan curhatan lewat Reddit. Wanita tersebut merasa ragu setelah melihat sifat asli tunangan.

Lewat unggahannya, wanita ini menceritakan bahwa neneknya meninggal sehari setelah bertunangan. Namun, ia malah mendapat komentar menyakitkan saat tengah berduka.

"Aku dan tunanganku menggelar lamaran beberapa hari lalu. Sehari setelahnya, nenekku meninggal setelah berjuang melawan kanker," tulisnya.

Baca Juga: Cerita Pasangan Menikah di Puncak Gunung Setinggi 6.439 Meter, Butuh 3 Hari Mendaki

Awalnya, wanita ini bisa menahan diri untuk tidak menangis. Ia juga enggan menangis di depan tunangan karena tahu jika si pria tidak menyukainya.

Namun, wanita ini akhirnya tidak tahan lagi dan menangis di depan tunangan. Saat itu, keduanya sedang pergi keluar bersama dengan mobil.

Ilustrasi pasangan marahan (freepik.com/drobotdean)
Ilustrasi pasangan marahan (freepik.com/drobotdean)

"Aku menangis selama sekitar tiga jam. Aku tidak mendapat dukungan apa pun, dia hanya menyetir dan bernyanyi mengikuti musik seolah aku tidak menangis di sampingnya," beber wanita ini.

"Kami sampai di rumah, dan dia langsung menyalakan TV. Setelah sekitar 2 jam tidak bicara denganku, aku mencoba membuka percakapan. Tanggapannya sangat singkat, tidak sopan, dan kasar."

Karena tersinggung, wanita ini pun bertanya kenapa si tunangan bersikap tidak sopan. Ia juga penasaran mengapa si tunangan tidak mampu bersimpati.

Baca Juga: Nenek Makan Belasan Sushi Ogah Berhenti, Endingnya Malah Bikin Nyesel

"Dia menjawab, 'Tidak ada yang bisa kulakukan soal itu. Kau menangis soal sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan'," tulis wanita ini menirukan si tunangan.

Komentar