alexametrics

Lamar Pacar Pakai Cincin Berlian Mewah, Pria Ini Malah Diolok-olok Warganet

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Lamar Pacar Pakai Cincin Berlian Mewah, Pria Ini Malah Diolok-olok Warganet
Ilustrasi melamar pacar. (Shutterstock)

Kenapa pria ini malah diolok-olok setelah melamar pacarnya memakai berlian mewah?

Suara.com - Setiap orang punya cara masing-masing untuk melamar pacar. Begitu pun pria ini yang mantap melamar pasangannya dengan memakai cincin berlian mewah dan sepucuk surat.

Momen bahagia ini dibagikan oleh pacar pria ini lewat Facebook. Wanita yang sedang berbahagia itu membagikan unggahan berisi surat serta foto tangannya memakai cincin dari sang pacar.

"Dia tidak benar-benar jago menjadi romantis, tapi ini adalah catatan terbaik yang pernah ada," tulis wanita yang tidak diketahui namanya itu seperti melansir The Sun, Selasa (7/9/2021).

Dalam suratnya, pacar wanita ini mengaku sengaja meninggalkan cincin itu di pagi hari agar segera dipakai. Dia ingin sang kekasih cepat merasakan kebahagiaan karena mendapati cincin mewah itu.

Baca Juga: Curhat Pilu Pria Banting Tulang Sampai Beli Rumah untuk Calon Istri, Endingnya Nyesek

"Aku akan menunggu sampai pulang untuk melakukan ini, tapi aku ingin membuatmu bahagia begitu bangun tidur. Aku harap kamu menyukainya," begitu bunyi surat yang ditulis oleh pria itu.

Lamar pakai cincin berlian mewah, pacar wanita ini malah diolok-olok warganet. (Facebook)
Lamar pakai cincin berlian mewah, pacar wanita ini malah diolok-olok warganet. (Facebook)

"Ini masalah besar karena kamu memberi tahuku ukuran yang salah. Oh ya, aku mencintaimu! Catatan: Mau menikah kapan-kapan?" pungkasnya sambil melamar sang pacar.

Unggahan penuh kebahagiaan ini rupanya menuai komentar miring dari warganet. Mereka justru mengolok-olok cara pria itu karena melamar pacarnya lewat surat.

"Tunggu, apa? Katakan padaku pria ini tidak membuat lamaran sebagai 'catatan' saat dia tidak di rumah (memuakkan)," kata seorang warganet.

"Tidak ada yang mengatakan bahagia selamanya seperti melamar dengan catatan," sindir yang lain.

Baca Juga: Misteri Bercak Mencurigakan di Sprei Hotel, Jawaban Resepsionis Ngeselin

"Jika seseorang melamarku dengan cara seperti itu, mereka akan berakhir di podcast kejahatan sejati," komentar akun lain.

"Aku semakin malu," tambah yang lain.

"Buang pria ini jauh-jauh. Dia melamar tapi tidak benar-benar melamar, melalui catatan yang terlihat seperti monyet yang mencoret-coret kanvas DAN yang lebih membuatnya lebih buruk adalah bahwa bagian lamarannya ada di bagian 'catatan' dari surat s****n itu," pungkas yang lain.

Kendati begitu, ada juga warganet yang menganggap lamaran itu lucu karena diletakkan di bagian "catatan" surat. Bagaimana tanggapanmu soal cara pria ini melamar kekasihnya?

Komentar