alexametrics

4 Kali Gagal Menikah, Aksi Wanita Ini Bandingkan Cincin dari Mantan Tuai Hujatan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
4 Kali Gagal Menikah, Aksi Wanita Ini Bandingkan Cincin dari Mantan Tuai Hujatan
ilustrasi cincin lamaran. (Pexels/Jesus Arias)

Wanita ini tak ragu untuk memberikan penilaian buruk atas cincin dari mantan tunangannya.

Suara.com - Seorang wanita membagikan kegagalan cintanya dengan cara yang cukup berbeda. Wanita ini mengaku telah 4 kali gagal menikah, padahal sudah bertunangan dengan mantan pacarnya.

Wanita yang tak diketahui namanya itu membeberkan cerita asmaranya lewat TikTok. Ia sengaja membandingkan cincin tunangan yang diberikan mantan-mantannya di unggahan itu.

"Menilai cincin tunangan saya dari hubungan yang gagal," begitu bunyi keterangan yang ditulis wanita itu di awal video unggahannya seperti melansir The Sun, Kamis (9/9/2021).

Lamaran pertamanya tidak datang dengan cincin, jadi wanita itu memberikan nilai 0/10. Ia juga menyebut mantan kekasihnya sebagai sosok yang muda, bodoh, dan miskin karena hal ini.

Baca Juga: Cek Fakta! Viral Pria Nikahi 3 Perempuan Sekaligus

Pertunangan kedua wanita ini kemudian diklaim berjalan jauh lebih baik karena disertai cincin. Namun, ia tetap memberikan nilai yang rendah karena bentuknya dianggap jelek.

Viral aksi wanita membandingkan cincin dari mantan usai 4 kali gagal menikah. (TikTok)
Viral aksi wanita membandingkan cincin dari mantan usai 4 kali gagal menikah. (TikTok)

"1/10. Jelek seperti hati dan jiwanya (emoji muntah)," tulis wanita itu mengiringi potret cincin dari momen pertunangannya yang kedua.

Kesan yang tidak begitu baik juga muncul dari momen tunangannya yang ketiga. Ia menganggap cincin dari mantan tunangannya terlalu mencolok dan hanya memberikan nilai 3/10.

Nilai tertinggi diberikan untuk cincin pertunangannya yang keempat, yakni 8/10. Namun, itu bukan berarti cincin tersebut tak punya kekurangan di mata wanita tersebut.

"Sedikit terlalu mungil, tapi ini favorit saya," tulis wanita itu tadi menyertakan foto cincin keempatnya.

Baca Juga: Suami Dianggap Jelek, Wanita Ini Pilih Selingkuh dan Hamil Anak Mantan Pacar

Tangkapan video TikTok wanita itu kemudian diunggah ulang di akun Facebook dan menuai beragam komentar. Tidak sedikit warganet yang menyindirnya karena unggahan tersebut.

"Dan saya bahkan belum pernah dilamar sekalipun," kata warganet.

"Berapa banyak cincin pertunangan sebelum akhirnya berhasil? Kamu mungkin akan tetap sama saja," celetuk lainnya.

"Berapa banyak pertunangan yang kamu butuhkan?" sindir warganet lain.

Sementara itu, cerita lain tentang wanita yang memamerkan cincin lamaran dari pasangan juga sempat menjadi bahasan baru-baru ini. Ia mengungkapkan pacarnya melamar dengan memakai cincin berlian.

Namun, cerita tersebut menuai reaksi miring karena pacar wanita itu tidak mengungkapkannya secara langsung, melainkan lewat surat. Hal itu dianggap kurang berarti oleh sejumlah warganet.

Komentar