alexametrics

Pegawai Dorong Etalase Isi Ayam Goreng Krispi, Kejadian Selanjutnya Bikin Syok

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Pegawai Dorong Etalase Isi Ayam Goreng Krispi, Kejadian Selanjutnya Bikin Syok
Ayam goreng krispi. (Shutterstock)

Publik langsung terkejut sampai merasa kasihan melihat kejadian tak terduga tersebut.

Suara.com - Saat bekerja di rumah makan, terkadang hal-hal tak terduga bisa saja terjadi. Hal tak terduga itu bisa saja menyebabkan kerugian dan membuat pusing orang yang terlibat.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @adenkodrat. Dalam video singkat berdurasi 14 detik tersebut, tampak sebuah kejadian mengejutkan.

Saat itu, seorang pegawai wanita di restoran cepat saji sederhana tengah membereskan etalase berisi ayam goreng krispi. Saat itu hari masih terang dan ayam goreng krispi di dalam etalase pun masih banyak.

Wanita itu hendak merapikan posisi etalase agar lebih rapi. Ia pun menggeser posisi etalase dengan cara mendorong secara perlahan.

Baca Juga: KFC Siap Buka Hotel Pop-Up, Ada Tombol untuk Pesan Ayam Goreng Secepat Kilat

Namun nahas, bukannya etalase jadi lebih rapi, hal tak terduga justru terjadi. Meja itu terdorong hingga menuruni anak tangga dan menyebabkan etalase terjatuh.

Etalase ayam goreng krispi jatuh (TikTok @adenkodrat)
Etalase ayam goreng krispi jatuh (TikTok @adenkodrat)

Wanita tersebut pun berusaha menahan agar meja tak jatuh, namun etalase justru merosot ke depan jalan. Tentunya hal ini membuat wanita itu panik.

Ia kemudian segera berjalan ke depan dan mencoba merapikan kekacauan yang telah terjadi. Ayam-ayam di dalam etalase pun itu terjatuh ke jalan.

Seorang wanita dan pria yang kebetulan tengah berada di dekat lokasi pun membantunya untuk mengangkat etalase tersebut. Kejadian yang terekam CCTV ini pun sukses membuat banyak warganet terkejut.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Lengkuas, Sukses Bikin Nasi Hangat di Rumah Ludes

"Kasihan lihat mbaknya. Nggak tega, pasti ngerasa bersalah banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Duh nggak kebayang kalau itu hari pertama dia kerja bakal kayak gimana," ujar warganet ini.

"Kasihan banget. Etalasenya aja jutaan harganya. Belum ayamnya itu ada berapa potong. Turut prihatin, saya dulu kerja kayak gitu juga," tulis warganet lainnya di kolom kerja.

Sementara itu, hingga Sabtu (11/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar