facebook

Makna di Balik Gaun Hitam Tertutup Kim Kardashian di Met Gala 2021

Vania Rossa
Makna di Balik Gaun Hitam Tertutup Kim Kardashian di Met Gala 2021
Kim Kardashian saat mengahadiri gelaran Met Gala 2021 di Metropolita Museum of Art, New York, Amerika, Senin (13/9). EDUARDO MUNOZ ALVAREZ / AFP

Kim Kardashian mengenakan busana serba hitam yang ia gunakan menutupi seluruh bagian tubuhnya, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Suara.com - Busana yang digunakan Kim Kardashian di Met Gala 2021 mencuri perhatian warganet. Busana serba hitam yang ia gunakan menutupi seluruh bagian tubuhnya, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bahkan, bagian wajahnya pun tidak terlihat.

Tentu saja penampilannya ini membuat banyak publik bertanya-tanya, apa makna di balik penampilan misterius Kim Kardashian?

Dilansir dari Vogue, namun Kim Kardashian sepertinya hanya menganggap mode Met Gala sebagai sesuatu yang serius.

Bintang reality show ini secara konsisten berusaha lebih keras dengan pilihannya. Ini sama seperti ketika ia pertama kali menginjakkan kaki di karpet merah dengan gaun hamil Givenchy bermotif bunga yang menjadi ikon pada tahun 2013.

Baca Juga: Cara Delevingne Pakai Busana 'Peg The Patriarchy' di Met Gala 2021, Apa Artinya?

Karpet merah selama ini dikaitkan tentang selebriti yang menampilkan rias wajah dan penampilan terbaik mereka. Tetapi apa yang terjadi ketika Anda tidak dapat melihat wajah mereka sama sekali?

Gaun haute couture Balenciaga hitam mencolok Kardashian dengan topeng dan pakaian yang serba hitam sebelumnya tidak pernah dikenakan oleh Kardashian — atau siapa pun — ke Met Gala sebelumnya.

Gaun tersebut benar-benar mengaburkan fitur dan fisik Kim Kardashian yang terkenal. Menurut pakar mode, tampilan itu memberinya sesuatu yang sudah lama tidak dia miliki: anonimitas.

Memasuki gala dengan desainer Balenciaga Demna Gvasalia di lengannya — dan dalam ansambel yang serasi dengan hoodie hitam — Kardashian membuat seluruh penonton menebak-nebak, siapa dia?

Meski, saat itu saudara perempuannya, Kendall Jenner, ada di dekatnya, yang memberi petunjuk kepada penonton, tetapi pakaian dan aura misteriusnya tetap membuat banyak orang penasaran. (Carissa)

Baca Juga: Wajahnya Ditutup Topeng, Kim Kardashian Tak Pakai Makeup di Met Gala 2021?

Komentar