alexametrics

Viral Warganet Curhat Menginap di Hotel Bintang 4, Tetiba Syok Pas Lihat Isi Bathub

Arendya Nariswari
Viral Warganet Curhat Menginap di Hotel Bintang 4, Tetiba Syok Pas Lihat Isi Bathub
Ilustrasi hotel. (Pixabay)

Tak hanya tamu hotel, publik ikutan kaget sewaktu menyaksikan bagian dalam bathub kamar mandi tersebut.

Suara.com - Ketika sedang singgah ke salah satu kota atau berlibur, tak jarang wisatawan akan memesan kamar untuk beristirahat di hotel. Tapi apa jadinya jika seorang tamu dibuat syok usai memergoki air keruh di bathub hotel bintang 4?

Umumnya, semakin tinggi tingkat bintang pada hotel maka fasilitasnya semakin lengkap. Namun lain halnya dengan yang dialami oleh warganet berikut ini.

Melalui akun Twitter @txtdrhotel, belum lama ini salah seorang warganet curhat terkait apa yang ditemukannya ketika menginap di sebuah hotel bintang 4.

Ternyata, tiba di hotel warganet tadi hendak mandi untuk menyegarkan tubuh. Kebetulan di kamar mandi hotel tersebut terdapat fasilitas bathub.

Baca Juga: Cewek Panik Cuci Sprei Kamar Hotel, Bercak Merah Jadi Sorotan

Warganet Curhat Check In ke Hotel Bintang 4, Dibuat Kaget Pas Lihat Air di Bathub. (Twitter/@txtdrhotel)
Warganet Curhat Check In ke Hotel Bintang 4, Dibuat Kaget Pas Lihat Air di Bathub. (Twitter/@txtdrhotel)

Namun betapa kagetnya warganet atau tamu hotel tadi saat melihat warna air yang keluar dari keran dan tertampung di bathub.

"Masa hotel bintang 4 kayak gini,"tutur warganet tersebut sambil menyertakan foto kondisi air di bathub hotel tersebut.

Sekilas warna dari air tersebut tampak keruh tak seperti biasanya. Warnanya cenderung kekuningan, sehingga membuat tamu hotel ragu untuk merendam tubuhnya di dalam bathub.

Postingan foto air keruh dalam bathub hotel bintang 4 tersebut lantas viral, tidak sedikit kemudian warganet yang beramai-ramai memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Jadi keinget salah satu hotel di Semarang, karena kamar nggak dibersihin aku mau nyapu sendiri. Aku minta sapu ke karyawannya, eh dikasih plus engkraknya dong,"sebut salah seorang warganet.

Baca Juga: Purnawirawan Polri Meninggal Dalam Kamar Hotel Mesra Indah Gorontalo

"Mungkin tabung water heaternya itu kelamaan nggak sirkulasi airnya. Nanti dibuka terus lama kelamaan bisa jernih lagi,"sebut salah seorang warganet.

"Ini beneran bintang 4, kok tembok keramik kamar mandinya begitu yaa?"tanya warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto air keruh di bathub hotel bintang 4 tersebut telah viral dan mendapatkan 4 ribu lebih likes dari warganet.

Komentar