alexametrics

Viral Pengunjung Selfie Bareng Burung Pelikan, Endingnya Malah Bikin Publik Jantungan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Pengunjung Selfie Bareng Burung Pelikan, Endingnya Malah Bikin Publik Jantungan
Ilustrasi burung pelikan (Pixabay/Capri23auto)

Pengunjung wanita ini tak pernah menyangka dengan kejadian yang menimpa dirinya saat berfoto bersama burung pelikan dari dekat.

Suara.com - Kebun binatang menjadi salah satu tempat rekreasi yang menyenangkan. Tak hanya untuk edukasi anak-anak, bertemu beragam satwa pun juga menjadi hal menarik bagi orang dewasa. Tapi apa jadinya jika ada seorang pengunjung nyaris dipatuk burung pelikan?

Tentunya, saat berkunjung ke kebun binatang dan melihat satwa dari dekat perlu berhati-hati. Pasalnya hal tak terduga bisa terjadi.

Salah satunya seperti yang dibagikan akun Twitter @penyegaranemosi. Saat itu, seorang wanita hendak berfoto dengan burung pelikan.

Burung pelikan itu tengah bertengger di pagar kayu dan wanita ini mencoba mendekatinya. Wanita ini pun sudah berposes dua jari sambil tersenyum, namun ia tak menyangka dengan kejadian selanjutnya.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Kota Bandung Diizinkan Buka Lagi, Tempat Hiburan Masih Gigit Jari

Burung pelikan itu secara tiba-tiba hendak menyerangnya dengan paruh yang panjang. Ya, burung pelikan itu seolah ingin menggigit wanita ini.

Foto bersama burung pelikan berakhir mengejutkan (Twitter @penyegaranemosi)
Foto bersama burung pelikan berakhir mengejutkan (Twitter @penyegaranemosi)

Sontak saja wanita itu terkejut dan langsung menghindar dengan cepat agar tak terkena gigitan. Saking terkejutnya wanita ini, bahkan hampir meloncat ketakutan.

Kejadian yang ia alami saat itu benasr-benar membuat jantungnya berdetak lebih cepat. Hendak mengambil foto bersama burung pelikan justru berakhir mengejutkan.

Saat kejadian tersebut, burung pelikan lain yang ada di pagar tersebut tetap diam tak bergeming. Padahal wanita ini benar-benar terkejut dengan kejadian itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Wanita Jatuh Hati dengan Simpanse di Kebun Binatang, Kisahnya Berakhir Sedih

"Burung nya nakal, ceweknya juga udah pro banget soal ngeles per ngelesnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mbaknya istrinya Jackie Chan ya? Reflek menghindarnya bagus," ujar warganet ini.

"Wkwkwkwk ikutan kaget dan panik lihatnya. Untung si mbak nggak kenapa-kenapa," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, unggahan wanita nyaris dipatuk burung pelikan ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 3 ribu kali di TikTok.

Komentar