alexametrics

Selamat! Putri Beatrice Lahirkan Anak Pertama

Risna Halidi
Selamat! Putri Beatrice Lahirkan Anak Pertama
Putri Beatrice. (Instagram/@princesseugenie)

Banyak pengikut berita keluarga Kerajaan Inggris yang menafsirkan pengumuman kehamilan itu dilakukan secara sengaja untuk balas dendam.

Suara.com - Kerajaan Inggris baru saja kehadiran bayi royal terbaru setelah Putri Beatrice menyambut buah hati pertamanya dengan suami Edoardo Mapelli Mozzi. Kabar menggembirakan tersebut diumumkan langsung dalam pernyataan di laman resmi keluarga Kerajaan Inggris.

"Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan suka cita mengumumkan kelahiran putri mereka dengan selamat pada Sabtu, 18 September 2021, pukul 23.42 di Chelsea and Westminster Hospital, London. Bayi lahir dengan berat 6 pon dan 2 ons."

"Kakek-nenek dan eyang buyut telah diberitahu berita bahagia tersebut. Keluarga ingin mengucapkan terima kasih atas pelayanan mereka yang luar biasa. Yang Mulia dan anaknya dalam kondisi baik, dan pasangan tersebut menantikan untuk memperkenalkan putri mereka ke kakak laki-lakinya, Christopher Woolf."

Edoardo sendiri telah menjadi seorang ayah sejak tahun 2016 ketika Christopher Woolf, yang dikenal sebagai Wolfie, lahir dari rahim mantan tunangannya, Dara Huang.

Baca Juga: Pangeran Harry Muncul di Film Dokumenter BBC, Bahas Mendiang Pangeran Philip

Sebelumnya, Putri Beatrice mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei lalu saat situasi tengah genting.

"Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan sangat senang mengumumkan bahwa mereka mengharapkan kelahiran bayi mereka di musim gugur tahun ini.

"Sang Ratu telah diberitahu dan kedua keluarga senang dengan berita itu."

Aspek genting itu karena, saat pengumuman dilakukan pada 19 Mei lalu, bertepatan dengan hari ulangtahun pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Banyak perhatian diberikan saat pengumuman kehamilan Kerajaan, dan sangat tidak mungkin staf tidak menyadari pentingnya hari itu bagi Harry dan Meghan," kata penulis kerajaan Ducan Larcombe kepada The Sun pada saat itu.

Baca Juga: Ajak Anak Ketemu Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Tak Tahu Malu

"Saya pikir mungkin terlalu kuat untuk mengatakan ini adalah hal yang disengaja untuk Duke dan Duchess of Sussex, tetapi saya yakin begitulah yang akan ditafsirkan di seberang Atlantik sana."

Banyak pengikut berita keluarga Kerajaan Inggris yang menafsirkan pengumuman kehamilan itu dilakukan secara sengaja untuk balas dendam.

Pada Oktober 2013, Pangeran Harry dan Meghan membocorkan bahwa mereka tengah menantikan anak pertama di hari pernikahan saudara perempuan Beatrice, yaitu Eugenie dengan Jack Brooksbank.

Komentar