alexametrics

Tetap Flawless meski Diganggu saat Perawatan, Titi Kamal Dipuji Secantik Jun Ji Hyun

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tetap Flawless meski Diganggu saat Perawatan, Titi Kamal Dipuji Secantik Jun Ji Hyun
Artis Titi Kamal berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Selain wajahnya yang tetap cantik, rambut Titi Kamal juga tampak indah di unggahan ini.

Suara.com - Titi Kamal rajin membagikan berbagai konten menarik di akun TikTok miliknya. Terbaru, ibu dua anak itu mengunggah video komedi melakukan perawatan saat sedang mengikuti Zoom.

Konten semacam ini memang sedang menjadi tren dan banyak dibagikan di TikTok. Pada video itu, Titi terlihat memakai sheet mask dengan rambut yang masih dibalut dengan handuk.

Titi Kamal juga sibuk menyantap camilan sambil duduk di depan laptop. Dalam adegan selanjutnya, istri Christian Sugiono itu pura-pura dipaksa untuk menyalakan kamera.

Titi langsung sigap membuang masker yang ada di wajahnya dan menyingkirkan handuk dari kepala. Artis cantik ini lantas berpose di depan kamera dengan menambahkan kacamata hitam.

Baca Juga: Titi Kamal dan Christian Sugiono Nikmati Kerupuk Raksasa, Ukurannya Bikin Syok

Perubahan penampilan Titi Kamal dalam unggahan tersebut ternyata berhasil menarik perhatian banyak warganet. Bagaimana tidak, ia tetap terlihat cantik meski diganggu saat perawatan.

Momen Titi Kamal diganggu saat sedang perawatan, wajahnya jadi sorotan. (TikTok/@titi_kamall)
Momen Titi Kamal diganggu saat sedang perawatan, wajahnya jadi sorotan. (TikTok/@titi_kamall)

Selain itu, rambut Titi juga tampak tetap indah menawan meski tidak sempat ditata karena handuknya buru-buru dilepas. Penampilan flawless Titi Kamal pun mengundang decak kagum dari warganet.

Saking cantiknya, artis berusia 39 tahun itu sampai disamakan dengan aktris ternama Korea Selatan, Jun Ji Hyun. Ia dikenal sebagai aktris dengan penampilan tetap ayu di usia hampir berkepala empat.

"Bisa-bisanya rambutnya rapi, wangi sampe sini," kata seorang warganet.

"Rambutnya bagus, review shampoonya dong," goda warganet lain.

Baca Juga: Christian Sugiono Mengira Seblak Makanan Korea, Titi Kamal Geregetan!

"Pas dicopot tuh masker glowing banget. Makin cantik," komentar lainnya.

Jun Ji Hyun. (Soompi)
Jun Ji Hyun. (Soompi)

"Enggak enggak, maksudnya gini gini kok glowing banget ya Allah. Semoga bisa nular glowingnya," tulis warganet lain.

"Cantik banget, mirip Jun Ji Hyun," timpal warganet lain.

"Kalo di Korea ni emak-emak sekelas Jun Ji Hyun kali ya, kece parah," ujar warganet menambahkan.

"Jun Ji Hyun versi Indonesianya (emoji menangis). Kece cantik walau udah punya anak," kata lainnya.

Sementara itu, video Titi Kamal sudah ditonton lebih dari 2 juta kali sejak dibagikan pada Rabu (22/9/2021). Postingan ini juga banyak diserbu warganet yang penasaran dengan tips perawatan rambut ala Titi.

Komentar