alexametrics

Bungkus Pesanan Latte Art Pakai Plastik Kresek, Pria Ini Sukses Bikin Barista Naik Pitam

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Bungkus Pesanan Latte Art Pakai Plastik Kresek, Pria Ini Sukses Bikin Barista Naik Pitam
Ilustrasi Kopi. (Nathan Dumlao/Unsplash)

Aksi bungkus latte art pria ini sukses membuat seorang barista kesal.

Suara.com - Salah satu hal yang bisa didapatkan saat menikmati secangkir minuman hangat di kedai kopi adalah tampilan minuman yang menarik. Para barista biasanya akan membuatkan latte art pada minuman hangat berbahan susu yang dipesan pelanggan.

Tentunya membuat latte art di secangkir minuman hangat ini bukanlah hal yang mudah. Perlu waktu bagi para barista untuk belajar membuat latte art degan hasil yang cantik.

Seorang pria sukses membuat gregetan barista dan bikin warganet ngakak terkait pesanan cokelat susunya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @buayaristaaa.

Dalam unggahan tersebut, pria ini tengah menunggu pesanan cokelat susunya di meja barista. Tak lama kemudian, seorang pria mengantar secangkir cokelat susu hangat itu ke hadapannya.

Baca Juga: Coba 5 Hal Ini Supaya Kafe Milikmu Terus Dibanjiri Pengunjung

Tampilan cokelat susu hangat di cangkir itu tampak menarik dengan latte art berbentuk bunga di atasnya. Namun siapa sangka, pria ini memperlakukan minuman hangatnya dengan cara yang tak terduga.

Cokelat susu dibungkus plastik (TikTok @buayaristaaa)
Cokelat susu dibungkus plastik (TikTok @buayaristaaa)

Pria ini ternyata sudah membawa plastik kresek bening berukuran kecil. Ia pun cepat-cepat memindahkan isi cangkir dengan latte art itu ke dalam plastik.

Pria ini lantas mengambil sedotan yang terselip di telinganya dan memasukkan ke dalam plastik. Pada kejadian ini, 2 barista yang ada di belakang meja hanya menatap dan terdiam dengan apa yang mereka saksikan.

Pria ini kemudian menyodorkan cokelat susu yang sudah berada di dalam plastik kresek pada barista itu. Dengan emosi, barista tersebut langsung menyedot cokelat susu yang baru ia buat.

Video ini kemudian jadi sangat viral dan menarik banyak perhatian dari warganet. Puluhan ribu komentar dilontarkan dalam unggahan ini.

Baca Juga: Gelar Lapak Kopi di Pinggir Jalan, Video Pemuda Ini Tuai Perdebatan

"Hayoloh, Bang, pasti lu udah ditandain sama baristanya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tatapan baristanya waktu lihat latte-nya dinistakan udah kayak mau makan orang," ujar warganet ini.

"Emosi baristanya terasa sampai sini. Tatapannya terlihat seperti siap baku hantam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (24/9/2021), video ini sudah disaksikan sebanyak lebih dari 35 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selenjutnya, klik di sini!

Komentar