alexametrics

Bikin Rusuh, Rombongan Tamu Hajatan Ini Bawa Peralatan Tempur ke Pelaminan

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Bikin Rusuh, Rombongan Tamu Hajatan Ini Bawa Peralatan Tempur ke Pelaminan
Bikin Rusuh, Rombongan Tamu Hajatan Ini Bawa Peralatan Tempur ke Pelaminan (TikTok)

Dalam video terlihat, sahabat-sahabat dari mempelai lelaki tampak datang menyerbu lokasi pernikahan dengan membawa 'peralatan tempur'.

Suara.com - Kehadiran sahabat di hari pernikahan terkadang bisa menjadi momen yang tak terlupakan bagi pasangan pengantin. Biasanya, mereka akan memeriahkan acara dengan sejumlah keseruan hingga tingkah konyol yang mengundang tawa.

Salah satunya adalah pengalaman pengantin satu ini yang dikerjai oleh sahabat-sahabatnya. Video tersebut menyita perhatian warganet dan telah dibagikan oleh akun TikTok @muhammadfaizashshiddiq1.

Dalam video terlihat, sahabat-sahabat dari mempelai lelaki tampak datang menyerbu lokasi pernikahan dengan membawa 'peralatan tempur', alias peralatan berupa payung, kalung cabai, topi caping, pengki, sapu lidi, hingga satu renceng penyedap sachet. 

Belum cukup sampai di situ, tiba-tiba ada seorang lelaki yang juga menjadi bagian dari rombongan, tampak mengenakan sepeda ontel membawa beberapa ikat sayur mayur. 

Baca Juga: Wanita Ungkap Tempat Emak-emak Pamerkan Simpanan dan 5 Berita Viral Lainnya

Setelah semua lengkap, rombongan itu pun naik ke pelaminan sambil memberikan hadiah-hadiah aneh dan tak biasa ke kedua pengantin. Mereka juga memakaikan topi caping hingga mengalungkan beberapa renceng pewangi setrikaan sachet di leher pengantin lelaki.

Tentu saja, melihat kerusuhan yang dibuat oleh sahabat-sahabatnya ini, mempelai lelaki hanya bisa pasrah mengikuti. Sementara mempelai perempuan tampak tak bisa menahan tawa dengan aksi para sahabat suaminya itu. 

"Pergi nikahan kalem X. Pergi nikahan rusuh √," tulis video itu. 

Sampai saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,5 kali dan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka tak setuju dengan aksi rombongan lelaki ini, karena dinilai tak pantas. Namun, banyak pula yang mengatakan jika ini hanya lucu-lucuan dan sudah atas seizin si pengantin.

"Yaaa ampun demi konten kasihan yang nikahan acaranya diacak-acak," ungkap @niaxxxxnti.

Baca Juga: Leslar Entertainment Buka Lowongan Editor, DM Warganet Bikin Kocak!

"Semua itu udah dal kondisi kerjasama, jadi jangan pada salah pendapat ya," kata @jo.xx.xx.01.

Komentar