alexametrics

Anggota Kerajaan Inggris Dikabarkan Rebutan Harta Warisan Mendiang Pangeran Philip

Risna Halidi
Anggota Kerajaan Inggris Dikabarkan Rebutan Harta Warisan Mendiang Pangeran Philip
Pengusung jenazah Marinir Kerajaan membawa peti mati ke Kapel St George selama prosesi upacara pemakaman Pangeran Philip dari Inggris, Duke of Edinburgh di Kastil Windsor, Windsor, London Barat, pada (17/4/2021). [Kirsty Wigglesworth / POOL / AFP]

Dari Land Rovers sampai kereta kuda, warisan dan peninggalan mendiang Pangeran Philip kini tengah menjadi pertarungan para keturunannya.

Suara.com - Dari Land Rovers sampai kereta kuda, warisan dan peninggalan mendiang Pangeran Philip kini tengah menjadi pertarungan para keturunannya.

Dikabarkan New Idea, minggu lalu, Pengadilan Tinggi memutuskan bahwa surat wasiat Pangeran Philip akan dirahasiakan selama 90 tahun. Hal ini dilakukan guna 'untuk melindungi martabat Ratu' sebagai bagian dari tradisi anggota senior Kerajaan Inggris.

Namun diduga di balik gerbang istana, ketegangan akan harta warisan mendiang Pangeran Philip telah mencapai titik didih.

Menurut sumber dalam istana, mulai muncul banyak hidung salah satunya sahabat Pangeran Philip, Penny Knatchbull, yang meninggalkan banyak barang pribadi.

Baca Juga: Surat Wasiat Pangeran Philip Bakal Disegel Hingga 90 Tahun, Kenapa?

"Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan perebutan medali militer yang sedang berlangsung antara Charles, William, Edward, Andrew dan Harry," kata sumber tersebut dikutip Selasa, (28/9/2021).

"Waktunya aneh dan itu hanya membuat semua orang makin kecewa. Charles dan Edward bersatu melawan Andrew untuk pertarungan Wood Farm (pondok berburu mendiang Pangeran Philip di Sandringham). Tetapi sejak itu bersilih karena Land Rover ayah mereka," tambah sumber orang dalam.

Sumber lain menambahkan bagaimana keluarga Kerajaan Inggris perempuan merasa kecewa pada pihak laki-laki kerajaan.

"Pangeran Philip telah menyelesaikan ini bertahun-tahun lalu dan telah menyampaikan keinginannya dengan jelas. Tapi Charles mengisyaratkan Edward mungkin tidak mewarisi gelar Duke of Edinburg yang membuktikan bahwa anak Pangeran Philip tidak peduli apa yang ayahnya inginkan," pungkas sumber dalam tersebut.

Baca Juga: Novelis Hilary Mantel Prediksi Kerajaan Inggris Bisa Punah Dua Generasi Lagi

Komentar