alexametrics

Hadiri Premier Film James Bond, Penampilan Kate Middleton di Karpet Merah Curi Perhatian

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Hadiri Premier Film James Bond, Penampilan Kate Middleton di Karpet Merah Curi Perhatian
Kate Middleton Hadiri Premier Film James Bond. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Sang bintang, Daniel Craig, bahkan sampai memuji, "Kamu terlihat sangat cantik!"

Suara.com - Kate Middleton bergabung dengan Pangeran William, Pangeran Charles, dan Camilla melangkah di karpet merah untuk pemutaran perdana film No Time to Die yang bertabur bintang di Royal Albert Hall di London, Inggris pada Selasa (28/9/2021).

Duke dan Duchess of Cambridge adalah pasangan yang terakhir tiba di acara besar itu. Kehadiran Kate saat itu seakan membuat suasana di sekitar tampak berkilau lantaran gaun berwarna emas fantastis yang dikenakannya.

Dilansir Hello Magazine, cuaca London yang hujan seakan tak menyurutkan perempuan berusia 39 tahun tersebut tampil memukau. Dia melangkah keluar dari mobil dengan gaun berpayet warna emas rancangan Jenny Packham, yang merupakan perancang Inggris favoritnya untuk acara karpet merah yang mewah.

Gaun sensasionalnya menampilkan embellishment cantik pada detail korset dan jubah dengan dasar sifon berwarna krem. Kilaunya begitu menarik perhatian, terlebih ketika ibu tiga anak itu berjalan menaiki tangga karpet merah di Royal Albert Hall.

Baca Juga: Rencana Pangeran William Pindah ke Windsor Kembali Disorot, Jadi Upaya Usir Ibu Tiri?

Aksesori yang dikenakannya tak kalah memukau. Sang Duchess terlihat menata rambut cokelatnya ke atas yang membuat anting-anting chandelier bundar emasnya menonjol. Ini merupakan anting-anting yang elegan dari perusahaan perhiasan yang berbasis di London, O'Nitaa.

Sebelumnya, ipar Meghan Markle ini memang pernah mengenakan anting-anting tersebut saat dirinya melakukan kunjungan ke Pakistan.

Kate melengkapi busana cantiknya ini dengan tampilan riasan alami khasnya yang menampilkan eyeshadow bronzed dan kulit bercahaya.

Ya, gaya ini memang cocok dengan tema karpet merah James Bond yang mewah dan glamour. Kate tampak begitu mempesona, bahkan, sang bintang Daniel Craig mengatakan kepadanya, "Kamu terlihat sangat cantik!"

Baca Juga: Tepis Spekulasi, Orang Dalam Sebut Hubungan Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth Masih Hangat

Komentar