alexametrics

Jalanan Ditutup, Pria Ini Pede Nyelonong Masuk Kondangan demi Pergi ke Warung

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Jalanan Ditutup, Pria Ini Pede Nyelonong Masuk Kondangan demi Pergi ke Warung
Viral Pria Nyelonong Lewat Kondangan Demi ke Warung (tiktok.com/@ipan.slam)

Pria tersebut memutuskan menerobos masuk kondangan setelah lama menunggu.

Suara.com - Tak melulu di gedung, acara pernikahan juga dapat digelar di depan rumah. Meski begitu, ada kalanya tetangga merasa terganggu jika pernikahan yang digelar sampai menutupi jalan.

Salah satu contoh adalah curhat pria satu ini. Akibat acara pernikahan tetangga, dirinya terjebak dan tak bisa membeli makan.

Curhat pria tersebut viral setelah dibagikan lewat akun @ipan.slam di TikTok. Pada unggahannya, pria itu menunjukkan suasana kondangan di jalanan depan kost.

"Kalau posisinya kayak gini gue kudu gimana?" tulis pria tersebut di awal video.

Baca Juga: Merinding! Di Tengah Prosesi Nikah, Pengantin Wanita Melotot Seperti Sakaratul Maut

"Gue mau keluar kostan, tapi kayak gini situasinya," ucapnya dalam video menambahkan.

Pria ini lantas menjelaskan jika ia sudah menunggu hingga satu jam. Sebelumnya, suasana jalanan di depan kost jauh lebih ramai.

Viral Pria Nyelonong Lewat Kondangan Demi ke Warung (tiktok.com/@ipan.slam)
Viral Pria Nyelonong Lewat Kondangan Demi ke Warung (tiktok.com/@ipan.slam)

Di sisi lain, pria ini mengeluh ingin pergi ke warung untuk membeli makanan. Namun, ia malas mengambil jalan memutar karena jarak ke warung cukup dekat.

"Dari kostan ke warung tuh nggak sampai semenit," tambah keterangan dalam caption.

Karena sudah lama menunggu, pria ini akhirnya memutuskan menerobos melewati acara pernikahan. Tak hanya itu, ia tetap percaya diri meski hanya mengenakan kaos dan celana pendek.

Baca Juga: Perih! Iseng Cek File di Laptop Pacar, Wanita Ini Temukan Foto Doi saat Tunangan

"Akhirnya gue bodo amat ngelewatin kondangan ke warung."

"Namanya juga orang libur kerja, auto males mandi," tambahnya.

Pria ini lantas menunjukkan momen dirinya menerobos acara kondangan untuk ke warung. Ia juga mencoba untuk tetap terlihat santai meski tampil kontras jika dibandingkan tamu undangan lain.

Viral Pria Nyelonong Lewat Kondangan Demi ke Warung (tiktok.com/@ipan.slam)
Viral Pria Nyelonong Lewat Kondangan Demi ke Warung (tiktok.com/@ipan.slam)

Curhatan pria tersebut lantas sudah ditonton hingga 3,4 juta kali sejak dibagikan. Melihat aksi pria tersebut menerobos masuk kondangan, warganet pun ramai meninggalkan komentar kocak.

Tak hanya itu, banyak yang heran mengapa pria tersebut tidak ikut datang ke kondangan demi makan gratis.

"Hei bang, lu tinggal pakai kemeja sama sepatu, siapin amplop kosong, udah lu beres tinggal makan. Kalau ada nanya, bilang saudara mempelai laki," saran salah satu komentar.

"Gue kira mau ikut makan juga. Lumayan nabung duit."

"Bisa-bisanya santuy banget ngelewatin kondangan."

"Pertama kali nemu orang pede banget lewat ke kondangan pakai celana pendek," tambah komentar lainnya," tambah yang lain.

Komentar