alexametrics

Jaga Kualitas Jadi Cara Brand Fesyen Lokal Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Risna Halidi
Jaga Kualitas Jadi Cara Brand Fesyen Lokal Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19
Ilustrasi fesyen (Elemenst Envato)

Tak kalah dengan brand luar, brand fesyen lokal juga telah berhasil unjuk gigi di pasar Tanah Air.

Suara.com - Tak kalah dengan brand luar, brand fesyen lokal juga telah berhasil unjuk gigi di pasar Tanah Air. Salah satunya adalah brand pakaian seperti WILDI.ID.

Dikatakan oleh pemilik WILDI.ID, Dian, pihaknya selalu belajar untuk terus berkembang terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Salah satunya adalah dengan menjaga kualitas, sejak awal melakukan penjualan secara offline hingga kini aktif di online seperti di Lazada dan Shopee.

Selain kualitas, Dian juga mengatakan bahwa ia memilih desain pakaian yang simpel namun tetap kasual. Desain-desain tersebut selalu coba ia kembangkan berdasarkan tren atau yang banyak diminati oleh pasar.

Baca Juga: Dalam 2 Bulan, Pemkot Pekanbaru Berhasil Turunkan PPKM Level 4 Jadi Level 2

Saat ini Dian bersama produknya memiliki berbagai macam koleksi seperti t-shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, hingga celana.

"Dengan desain dan warna basic namun tetap stylish, produk kami bisa dikenakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Tak perlu khawatir salah pilih ukuran, karena kami memberikan foto detail produk dan  size chart untuk konsumen," tambah Dian.

Sebagai produk lokal, Dian mengatakan bahwa produknya menawarkan harga terjangkau. Ia juga secara rutin memberikan promo belanja spesial seperti diskon dari marketplace serta potongan harga bagi yang telah mengikuti media sosial resminya.

"Ke depannya WILDI.ID akan membuka jaringan berbagai marketplace ke seluruh Indonesia," pungkas Dian.

Baca Juga: Penjualan Ikan Koi Meningkat, Omset Pembudidaya Capai Rp10 Juta Per Bulan

Komentar