alexametrics

Perempuan Kepala 4 Pamer Jadi Sugar Mama di TikTok, Tebak Berapa Usia Pasangannya!

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Perempuan Kepala 4 Pamer Jadi Sugar Mama di TikTok, Tebak Berapa Usia Pasangannya!
Perempuan ini mengaku sebagai sugar mama di TikTok (TikTok)

Si Sugar Mama mengaku selalu memberi uang saku 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp290 jutaan untuk pasangannya tersebut!

Suara.com - Istilah Sugar Daddy mungkin sudah akrab ditelinga masyarakat, untuk menyebut lelaki berumur yang menawarkan dukungan finansial maupun materiil kepada seseorang yang lebih muda.

Namun bukan cuma lelaki, perempuan juga bisa melakukan hal yang sama. Salah satunya adalah perumpuan ini yang dengan percaya diri mengumumkan bahwa dirinya merupakan Sugar Mama di akun TikTok miliknya.

Ia mengaku selalu memberi uang saku 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp290 jutaan untuk lelaki yang usianya 15 tahun lebih muda dari dirinya. 

Dilansir The Sun, dengan uang tersebut ia menyebut, jika dirinya bebas melakukan apa pun yang dia inginkan.

Baca Juga: Viral Curhatan Suara Hati Istri, Punya Suami Pelit Sampai Bikin Warganet Ikut Gemas

Dalam video yang diunggah di akun @julie.withthebooty, perempuan tersebut awalnya menjawab pertanyaan tentang apakah dia juga membelikan barang untuk 'anak laki-lakinya' atau tidak.

Perempuan berusia 44 tahun itu pun menjawab, "Ya, apa pun yang dia inginkan."

Orang-orang kemudian mempertanyakan apa yang harus dia lakukan sebagai balasannya, dan Julie berkata, "Apa pun yang saya inginkan."

Ketika pengikut bertanya-tanya berapa banyak dia membayarnya, dia dengan ringan mengklaim, "Ya, itu 15 ribu poundsterling sebulan tapi saya menurunkannya bulan ini karena dia lupa membersihkan kolam."

Julie mengakui orang-orang terpesona oleh perbedaan usia mereka, dan sering ditanya apakah dia khawatir lelaki berusia 29 tahun itu akan meninggalkannya demi seseorang yang lebih muda.

Baca Juga: Viral Wanita Ini Ambil Anaknya Saat Resepsi Mantan Suami, Kisahnya Bikin Nyesek

"Bukankah dia yang seharusnya lebih khawatir saya melakukan itu?," tanyanya sambil bercanda.

Komentar