alexametrics

Keren, Bang Yedam Treasure Kedapatan Kenakan Koleksi Jaket dari Brand Asal Indonesia

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Keren, Bang Yedam Treasure Kedapatan Kenakan Koleksi Jaket dari Brand Asal Indonesia
Bang Yedam Treasure memakai jaket Roughneck 1991 buatan Indonesia. (Roughneck 1991)

Bang Yedam kedapatan menggunakan produk Roughneck 1991 melalui swafoto dirinya yang beredar di lini masa sosial media.

Suara.com - Brand lokal Indonesia, Roughneck 1991, baru-baru ini kembali mendapatkan perhatian dari dunia K-pop. Pasalnya Bang Yedam, personil dari group besutan YG Entertainment, Treasure, kedapatan menggunakan produk Roughneck 1991 melalui swafoto dirinya yang beredar di lini masa sosial media.

Ini bukan kali pertama Yedam, sapaan main vocal Treasure ini, menggunakan produk dalam negeri. Sebelumnya, dia juga pernah terlihat menggunakan pakaian dari brand Roughneck saat melakukan siaran langsung di media sosial, yang sontak membuat heboh pada fans K-pop di tanah air.

Dalam postingan yang beredar di sosial media tersebut, Bang Yedam menggunakan dua produk dari Roughneck 1991, yaitu jaket Coma of Euphoria berwarna army dan hitam.

Roughneck 1991 merupakan brand lokal fesyen yang berdiri sejak tahun 2015 yang menghadirkan pakaian streetstyle dan fashionable yang mengacu pada gaya anak muda yang fun dan aktif. Dalam setiap produknya, Roughneck 1991 memiliki gaya desain grafis yang mengangkat tulisan atau wording yang dibuat khusus.

Baca Juga: 5 Idol Kpop Ketagihan Mie Instan Asal Indonesia, Sampai Minta Sekardus!

"Kami tidak menyangka bahwa produk kami dipakai oleh artis K-Pop yang sedang marak saat ini. Kami berterima kasih kepada fans yang telah memperkenalkan produk kami ke Bang Yedam. Ini tentunya menjadi semangat kami, bahwa brand Indonesia bisa diterima di pasar internasional," kata Rusli Ikhwan, Brand founder Roughneck 1991 dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Jaket Coma of Euphoria yang digunakan oleh Bang Yedam merupakan coach jaket atau lebih dikenal seperti windbreaker jaket. Jaket ini berbahan taslan yang waterproof dan windproof sehingga dapat mengantisipasi angin dingin dan hujan ringan.

Jaket yang dibandrol dengan harga Rp 195 ribu ini hadir dalam 4 warna, yakni hitam, army, navy dan putih. Selain warna army, 3 warna lainnya saat ini masih tersedia di seluruh official marketplace Roughneck 1991 yaitu Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli.

Jaket Coma of Euphoria ini dan beberapa koleksi Roughneck didesain lebih universal dan bisa digunakan semua gender. Jadi kamu para Teume pun bisa memadupadankan jaket Coma of Euphoria ini, agar bisa couple-an dengan Bang Yedam.

Tips mix and match jaket Coma of Euphoria
Koleksi Jaket Coma ini bisa kamu padu padankan dengan celana jeans, rok jeans atau long dress berwarna netral, untuk membuat tampilan kamu lebih kasual saat ikut gathering bersama Teume lainnya.

Baca Juga: Tampilkan Koreografi yang Ceria, Bintang KPop SEVENTEEN Bintangi Film Pendek 11.11

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sepatu Milton Keynes Low dari Roughneck 1991 sehingga tampilan kalian akan lebih menarik dan chic. Nah, untuk para fanboy, kalian dapat memadupadankan Jaket Coma of Euphoria dengan berbagai atasan atau bawahan.

Komentar