alexametrics

Seru dan Bikin Dag Dig Dug, Wanita Ini Bagikan Pengalaman Main ke Rumah Hantu Drive Thru

Cesar Uji Tawakal | Hiromi Kyuna
Seru dan Bikin Dag Dig Dug, Wanita Ini Bagikan Pengalaman Main ke Rumah Hantu Drive Thru
Ilustrasi Rumah Hantu (Pixabay/ArtTower)

Mereka menjelajahi rumah hantu itu menggunakan mobil dengan suasana yang mencekam.

Suara.com - Sejumlah negara merayakan Halloween pada akhir Oktober nanti. Hal ini dirayakan dengan memakai kostum menyeramkan.

Meski di Indonesia tak banyak yang merayakannya, sejumlah tempat mengusung konsep halloween yang mencekam. Salah satunya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @veyvebiola.

Saat itu wanita ini pergi bersama teman-temannya ke Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Ternyata ada salah satu wahana menarik yaitu rumah hantu dengan konsep drive thru.

Rumah hantu drive thru ini disebut menjadi pertama yang ada di Indonesia. Wanita ini bersama teman-temannya kemudian masuk ke dalam mobil.

Baca Juga: Sambut Halloween, Brand Lokal Asal Bandung Luncurkan Kostum Pocong Hingga Mumi

Awalnya mereka ingin memakai 2 mobil, namun hal ini diurungkan agar lebih seru. Mereka memakai 1 mobil dan diisi dengan 10 orang.

Rumah hantu drive thru (TikTok @veyvebiola)
Rumah hantu drive thru (TikTok @veyvebiola)

Ia dan temannya sudah antre setengah jam sebelum gerbang dibuka. Sebelum masuk, mereka diminta menyalakan radio di frekuensi 89.00 FM untuk efek suara. Suasana di dalam mobil pun jadi semakin mencekam.

Saat masuk, rumah hantu itu sangat gelap dan terdapat beberapa petugas yang mengarahkan. Lampu berwarna merah, kemudian hantu yang mengetuk kaca mobil membuat suasana semakin menegangkan.

Mereka melewati banyak orang yang berperan jadi hantu. Mereka merasa mencoba rumah hantu drive thru ini sangat seru saat dilakukan bersama teman-teman.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Naik Kendaraan Apapun, Kamu Bisa Pesan Lewat Layanan Drive Thru McDonalds

"Ini bisa jadi solusi buat yang takut ke rumah hantu tapi penasaran pengen coba," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Nggak kebayang itu segimana deg-degannya yang nyupir. Penumpangnya aja udah pada ketakutan," ujar warganet ini.

"Penasaran banget pengen coba, tapi nggak mau jadi supirnya. Kayaknya seru banget deh ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (24/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video ini selengkapnya, klik di sini!

Komentar