alexametrics

Terinpirasi Dari Keberagaman Perempuan, Hijab Halwa Luncurkan Koleksi Bertajuk Serampai

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Terinpirasi Dari Keberagaman Perempuan, Hijab Halwa Luncurkan Koleksi Bertajuk Serampai
Terinpirasi Dari Keberagaman Perempuan, Hijab Halwa Luncurkan Koleksi Bertajuk Serampai. (Dok: Istimewa)

Motif floral tampak mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum.

Suara.com - Sebagai kebutuhan utama para Muslimah, hijab saat ini hadir dengan beragam model dan pilihan. Untuk memberikan warna lain bagi para hijabers di Indonesia, brand Halwa Scarf kembali meluncurkan koleksi terbarunya. 

Koleksi yang diluncurkan pada momen Halwa 3rd Anniversary ini bertajuk 'Serampai', yang terdiri dari 10 pilihan warna mulai dari scarf, bergo, mukena 2 in 1, hingga sajadah traveling waterproof.

"Koleksi Serampai terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya, yang membuatnya cantik. Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections", jelas Tari Puji Lestari, founder Halwa dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Motif floral tampak mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum. Elemen-elemen floral yang biasa ditemukan dalam batik, selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut akan menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jenis Celana untuk Perempuan Berhijab, Dijamin Keren!

Halwa sendiri kata Tari memulai langkah pertamanya pada tahun 2018 dengan produk scarf atau kerudung, dan dikenal dengan nama Halwa Scarf. Kekuatan Halwa terletak pada inovasi warnanya, hingga lebih dari 30 warna unik.

Sebagai brand yang relatif baru di industri fashion muslim, Halwa kata Tari tetap menunjukkan pertumbuhan yang baik meskipun dihantam pandemi sejak awal tahun 2020. 

Hingga kini, Halwa telah memiliki lebih dari 200 reseller di seluruh Indonesia, dan melakukan ekspansi dengan membuka gerai toko yang tersebar di Jabodetabek dan 8 kota besar lainnya di Indonesia.

Banyak langkah dan rencana selanjutnya yang akan segera dilakukan untuk pengembangan bisnis Halwa, termasuk inovasi produk dan ekspansi penjualan. 

"Menjadi brand yang sustainable, dalam segala aspek, menjadi visi Halwa ke depan", tutup Tari.

Baca Juga: Bagikan Foto Tanpa Hijab, Syahrini Dinyiyirin Netizen

Komentar