alexametrics

Arcobaleno, Koleksi Perhiasan Berlian Untuk Lelaki

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Arcobaleno, Koleksi Perhiasan Berlian Untuk Lelaki
Arcobaleno, Koleksi Perhiasan Berlian Untuk Lelaki. (Arcobaleno)

Koleksi perhiasan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Richard Muljadi dan Shalvynne Chang.

Suara.com - Meskipun perhiasan sangat erat kaitannya dengan perempuan, namun kini sudah banyak lelaki yang mulai bereksperimen dengan perhiasan untuk membuat penampilan mereka lebih sempurna.

Hal tersebutlah yang melatarbelakangi Passion Jewelry akhirnya meluncurkan koleksi perhiasan khusus untuk lelaki, yang dinamakam Arcobaleno. Koleksi ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Richard Muljadi dan Shalvynne Chang.

Arcobaleno, kata Airyn Tanu, selaku COO Passion Jewelry, didesain dari material terbaik, terinspirasi dari warna pelangi menghasilkan gelang dan cincin eksklusif yang elegan dan stylish.

"Arcobaleno terinspirasi dari warna warni rainbow dan konsepnya ini bisa dipakai unisex juga kebetulan memang gradasi dan ukurannya sangat teliti, sangat detail," kata Airyn dalam siaran pers launching Arcobaleno di kawasan PIK, belum lama ini.

Baca Juga: Pria Ini Beli Kalung Buat Selingkuhan tapi Pakai Kartu Kredit Pacar, Pemilik Toko Heran

Bekerja sama dengan Richard Muljadi yang juga menjadi pelanggan terbaik di Passion Prive, menghasilkan koleksi perhiasan yang dapat dipakai lelaki dan perempuan. Richard pun menjelaskan filosofi dari perhiasan ini.

"Ini kita kan lagi Covid-19, orang banyak yang kena penyakit atau apa, kita musti lihat rainbow after strom there's always rainbow, jadi itu konsepnya happy," ucap Richard Muljadi dalam kesempatan yang sama.

"Ya ada harapan di setiap masalah," sambung Airyn Tanu.

Menurut Richard Muljadi, proses pembuatan koleksi perhiasan ini cukup memakan waktu, dikarenakan sulitnya mencari batu dengan gradasi warna seperti yang diinginkannya.

"Prosesnya cukup lama karena untuk mendapatkan gemstone batu gradasi warnanya nggak gampang, ukurannya juga nggak gampang, desainnya juga nggak gampang, jadi prosesnya cukup lama, kita juga nggak berani rilis sampai tahap sempurna tahap terakhir," jelas Richard.

Baca Juga: Viral di TikTok, Beli Emas Online Katanya Untung Banyak Ternyata Malah Gigit Jari

Harga koleksi Arcobaleno ini dibanderol untuk gelang lelaki Rp 160an juta juga dan perempuan Rp 150an juta. Sedangkan cincin Rp 60an juta untuk lelaki dan perempuan Rp50an juta.

Diharapkan kolaborasi untuk koleksi ini sukses sehingga ke depannya Passion Jewelry dapat kembali bekerja sama dengan Richard Muljadi dan Shalvynne Chang.

"Semoga yang ini sukses ke depannya kita bisa creative lagi," tutup Richard Muljadi.

Komentar