alexametrics

Warganet Sabar Antre 2 Jam, Endingnya Sikap Pegawai Warung Viral Ini Malah Bikin Emosi

Arendya Nariswari
Warganet Sabar Antre 2 Jam, Endingnya Sikap Pegawai Warung Viral Ini Malah Bikin Emosi
Ilustrasi Makan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Niat hati makan enak di warung makan viral, wanita ini malah alami kejadian kurang mengenakkan.

Suara.com - Tidak dapat dipungkiri, kekinian warung makan atau restoran biasanya akan mendadak ramai usai viral di media sosial. Misalnya seperti warung makan berikut ini.

Namun tak jarang, beberapa restoran atau warung makan mengabaikan aspek pelayanan yang ramah dan membuat pelanggan mereka puas ketika berkunjung.

Ya, belum lama ini salah seorang wanita baru saja mengalami kejadian kurang mengenakan ketika berkunjung ke sebuah warung makan yang tengah viral di media sosial.

Pemilik akun TikTok @slizzyfluffy tersebut tampak sedang berencana makan bersama teman-temannya di warung makan viral yang mengusung konsep kuliner Jepang itu.

Baca Juga: Tawuran Pelajar SMP di Kampung Melayu Viral, Warga Resah

Pelayanan buruk di warung makan viral (TikTok @slizzyfluffy)
Pelayanan buruk di warung makan viral (TikTok @slizzyfluffy)

Ia dan temannya memang memahami bahwa untuk makan mereka harus antre cukup lama. Dan ya, mereka rela antre lama demi mencicipi hidangan di warung tersebut.

Sudah sabar menunggu, wanita ini kaget karena pihak warung mengumpulkan pesanan pelanggan sampai penuh.

Baru setelah itu jika antrean menumpuk, pihak warung makan akan memasak hidangan mereka.

Tapi siapa sangka, wanita ini malah dibuat kesal dengan pelayanan warung makan itu.

Setelah 2 jam berselang, pegawai warung makan malah mendatangi mereka dengan membawakan kertas.

Baca Juga: Pemkot Bontang Bakal Pangkas Pegawai Honorer di 2022 Nanti

Pegawai tadi menyebutkan bahwa makanan yang mereka pesan kosong atau tidak ada padahal warganet tersebut sudah mengantre dua jam.

"Jadi mereka kesannya nantangin kita dan nggak mau mengakui kesalahannya. Malah pas gue ngomel, mereka di dapurnya nunjuk-nunjuk gue terang-terangan. Bener-bener nggak sopan," tulis wanita ini dalam unggahannya.

Hal tersebut membuat wanita ini dan teman-temannya kesal karena tak diberitahu sejak awal. Mereka pun komplain ke pihak warung makan atas pelayanan buruk itu namun justru ditanggapi dengan tidak serius bahkan sambil tertawa.

Di akhir video, pihak warung makan juga sempat menyajikan salah satu menu. Membuat wanita ini dan teman-temannya kecewa, makanan yang dihidangkan bahkan sudah dalam kondisi dingin.

Parahnya lagi, makanan yang dibawakan tak sesuai dengan buku menu warung tersebut.

"Star syndrome sih ini. Dia tahu warungnya viral, jadi mikirnya kalau pelanggan komplain nggak ngaruh," ujar warganet ini.

"Gue udah beli di warung ini sejak 2015. Soal rasa dan pelayanannya emang beda banget dari sebelum viral," komentar seorang warganet.

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian foodies?

Komentar