alexametrics

Saatnya Beli Buku, Big Bad Wolf Books Online Tokopedia Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

Vania Rossa
Saatnya Beli Buku, Big Bad Wolf Books Online Tokopedia Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen
Bazar Buku Big Bad Wolf di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (3/3/2019). [Suara.com/Dindaa Rachmawati]

Yuk, belanja buku-buku untuk persiapan hadiah liburan akhir tahun!

Suara.com - Saatnya menambah koleksi buku bacaan di rumah. Apalagi menjelang akhir tahun seperti ini, kamu butuh persiapan buku-buku bagus untuk mengisi waktu saat liburan, atau sebagai kado akhir tahun untuk orang terdekat. Kebetulan, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books hadir kembali di penghujung tahun 2021 secara online di official store Tokopedia.

Dalam Bazar Online kali ini, Big Bad Wolf Books hadir dengan memberikan berbagai penawaran yang menarik melalui program Online Book Sale, mulai hari ini, tanggal 1 Desember hingga 7 Desember 2021.

Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta mengisi liburan akhir tahun dengan kegiatan yang bermanfaat, Big Bad Wolf Books menghadirkan Online Book Sale dengan berbagai program dan acara menarik seperti Kompetisi ‘Live Shopping dengan hadiah T-Shirt eksklusif” pada tanggal 2 dan 3 Desember 2021, Kompetisi “Kado Emas Akhir Tahun” serta program-program harian seperti “Year End Gift Bundle for Family and Friends, Mystery Box dengan potongan harga hingga 90%”, “Flash Sale” yang dilakukan 3 kali di setiap harinya, serta banyak lagi acara dan promo menarik lainnya.

Big Bad Wolf Book Sale - Tokopedia. (Dok. BBW)
Big Bad Wolf Book Sale - Tokopedia. (Dok. BBW)

Big Bad Wolf Books hadir secara Online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan internasional berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Buku Favorit Bill Gates di Tahun Ini

“Dalam menghadapi liburan akhir tahun di masa pandemi seperti ini, orangtua dituntut untuk dapat menciptakan kegiatan yang lebih menyenangkan di rumah bagi anak-anak serta seluruh anggota keluarga. Untuk itu Big Bad Wolf Books Online bersama Tokopedia hadir dengan memberikan bahan bacaan Internasional bermutu serta berbagai program dan kemudahan untuk mengisi waktu dan kegiatan seluruh keluarga, sehingga kita dapat ikut membantu pemerintah untuk menekan kegiatan di luar rumah selama masa liburan akhir tahun dalam langkah antisipatif cegah gelombang ke-3 Covid-19 jelang nataru di Indonesia,” ungkap Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui official Instagram @bbwbooks_id.

Komentar