alexametrics

Produsen Perhiasan dan Emas Ini Raih Penghargaan Primaniyarta, Begini Cerita di Baliknya

Bimo Aria Fundrika
Produsen Perhiasan dan Emas Ini Raih Penghargaan Primaniyarta, Begini Cerita di Baliknya
Ilustrasi perhiasan. (Unsplash)

Penghargaan Primaniyarta adalah apresiasi untuk perusahaan pelaku usaha eksportir berbagai bidang bisnis di Indonesia.

Suara.com - Industri perhiasan dan emas makin tumbuh dalam beberapa tahun belakangan. Bahkan, beberapa berhasil mengimpor perhiasan asal Indonesia ke luar negeri.

Hal inilah yang dilakukan oleh PT Untung Bersama Sejahtera atau juga dikenal dengan UBS Gold. Terbaru, produsen dan penjual perhiasan itu juga baru Penghargaan Primaniyarta dari Kementerian Perdagangan.

Seperti diketahui, Penghargaan Primaniyarta adalah apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia lewat kinerja baik yang telah dilakukan oleh perusahaan -perusahaan pelaku usaha eksportir berbagai bidang bisnis di Indonesia.

Lantas, seperti apa cerita hingga akhirnya UBS Gold mendapatkan penghargaan tersebut? Dalam keterangannya, Chief Marketing Officer of UBS Gold Catur R. Limas mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi pendorong untuk turut membawa industri perhiasan emas sebagai salah satu akselerator pemulihan ekonomi Nasional.

Baca Juga: Kepergok Pakai Pena Emas, Seorang Pejabat di India Langsung Digerebek Biro Antikorupsi

Produsen Perhiasan dan Emas Ini Raih Penghargaan Primaniyarta, Begini Cerita di Baliknya. (Dok: Istimewa)
Produsen Perhiasan dan Emas Ini Raih Penghargaan Primaniyarta, Begini Cerita di Baliknya. (Dok: Istimewa)

Ia menjelaskan bahwa perhiasan miliknya telah diekspor ke 35 negara di 5 benua. Produk-produk perhiasan emas juga telah menghiasi perempuan dan lelaki seluruh dunia selama 26 tahun ini.

"Selama seperempat dekade kami selalu memastikan adopsi dan implementasi teknologi terkini untuk menghasilkan produk-produk perhiasan emas yang cantik dan indah, serta desain-nya selalu relevan dengan perkembangan tren zaman seperti era digitalisasi ini," kata dia.

Ia memaparkan, bahwa sebagai salah satu negara eksportir perhiasan emas terpenting, Indonesia terus berkreasi agar industri perhiasan emas Indonesia tetap terus disegani di kancah Internasional.

"Kiranya Primaniyarta Award di tahun-tahun mendatang terus dapat menjadi motivator penting bagi para eksportir untuk membawa negeri ini menuju Indonesia Emas!”.

Lebih lanjut, Catur mengatakan bahwa inovasi dan kreatifitas selalu menjadi semangat dalam menghasilkan koleksi signature jewelry dan logam mulia yang berkualitas.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Masih di Rp 930.000 per Gram

"Kami juga mengajak seluruh sobat emas untuk terus mendukung dan membeli produk-produk asli buatan anak bangsa, karena sekali lagi emas merupakan pilihan investasi jangka panjang yang tepat, karena tidak hanya memiliki benefit memperindah tampilan seseorang namun juga memberikan manfaat sebagai dana darurat dalam berbagai kondisi," kata dia.

Komentar