alexametrics

12.12 Sebentar Lagi, Ini Tips Belanja Harbolnas Agar Hemat!

Chyntia Sami Bhayangkara
12.12 Sebentar Lagi, Ini Tips Belanja Harbolnas Agar Hemat!
Ilustrasi belanja online (pexels/@cottonbro)

Ada sejumlah tips belanja Harbolnas agar hemat yang bisa kamu coba, nih.

Suara.com - Tidak lama lagi tanggal 12 Desember, banyak orang menanti-nantikan Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Ada sejumlah tips belanja Harbolnas agar hemat untuk kamu.

Biasanya, ada banyak promo gila-gilaan saat harbolnas seperti tiap tanggal 10 Oktober (10.10), 11 November (11.11) dan 12 Desember (12.12). Jadi, tidak ada salahnya para pecinta belanja online mengetahui tips belanja harbolnas agar hemat.

Pasalnya, harbolnas adalah waktu yang tepat untuk berbelanja segala macam kebutuhan. Dengan harga yang relatif lebih murah membuat masyarakat Indonesia berbondong-bondong melakukan check out di aneka platform belanja online. Maka, kamu harus mencoba tips belanja Harbolnas agar hemat berikut.

Terlebih adanya penawaran cashback, potongan harga, produk gratis, dan bebas ongkir yang kian membuat memborong aneka barang. Namun, tak jarang justru ada juga yang kelewat batas hingga menghabiskan banyak uang. Pastikan untuk mencoba tips belanja Harbolnas agar hemat!

Baca Juga: Diskon 90 Persen, Harga Baju di Jakcloth Online Mulai dari Rp 12 Ribuan!

Oleh karena itu, yuk simak tips belanja Harbolnas agar hemat berikut ini.

1. Tentukan Barang Apa yang Akan Dibeli

Sebelum harbolnas tiba, ada baiknya kita memilah-milah barang apa saja yang akan dibeli. Tentukan apa saja barang yang penting dan kurang penting. Jangan sampai kamu membeli barang yang ternyata tidak dibutuhkan.

2. Lihat Penawaran Terbaik

Meski banyak promo dan penawaran yang ada, kamu tetap harus menentukan mana yang sesuai. Salah satunya dengan mencari tahu syarat dan ketentuan promo tersebut. Dengan mengetahui syarat dan ketentuannya, kamu jadi bisa mendapatkan penawaran yang terbaik.

Baca Juga: 4 Tips Mendapatkan Skincare Murah Saat Promo 12.12, Jangan Asal Boros!

3. Cek Aneka Platform Belanja Online

Komentar