facebook

Viral Fotografer Ajak Seorang Nenek Jadi Model, Hasil Fotonya Bikin Terenyuh

Cesar Uji Tawakal | Amertiya Saraswati
Viral Fotografer Ajak Seorang Nenek Jadi Model, Hasil Fotonya Bikin Terenyuh
Viral Fotografer Jadikan Nenek Seorang Model (tiktok.com/@okyarisandireal)

Fotografer ini meminta nenek tetangga menjadi model.

Suara.com - Aksi fotografer yang mengajak seorang nenek untuk menjadi model foto tengah menjadi viral di media sosial.

Momen fotografer yang meminta seorang nenek untuk menjadi model tersebut dibagikan oleh akun @okyarisandireal di TikTok.

Pada unggahannya, pria ini menjelaskan bahwa ia ingin menggunakan model anti mainstream.

"Jadiin cewek cantik jadi model udah biasa," tulisnya pada unggahan yang viral tersebut.

Baca Juga: Diputusin Pacar Malah Dapat 'Pesangon' Rp 10 Juta, Publik: Beneran Muak Kayaknya

"Jadiin nenek-nenek tetangga jadi model dong," lanjutnya.

Viral Fotografer Jadikan Nenek Seorang Model (tiktok.com/@okyarisandireal)
Viral Fotografer Jadikan Nenek Seorang Model (tiktok.com/@okyarisandireal)

Akun @okyarisandireal ini lantas membagikan proses pemotretan bersama nenek yang dipanggil Mbah Mi tersebut.

Dalam video, nenek tersebut tampak memakai busana kebaya warna kuning dan dekorasi bunga merah.

Kemudian, nenek tersebut tampak tersenyum lebar ke arah kamera selama proses pemotretan berlangsung.

Melihat hasil pemotretan tersebut, tidak sedikit warganet yang dibuat haru hingga terenyuh.

Baca Juga: Surat Pilu Ibu Sebelum Meninggal, Minta Dikafani di RS dan Wajah Jangan Ditutup

Sejak dibagikan, video pemotretan yang menggunakan seorang nenek sebagai model tersebut juga sudah ditonton hingga 3,6 juta kali.

Viral Fotografer Jadikan Nenek Seorang Model (tiktok.com/@okyarisandireal)
Viral Fotografer Jadikan Nenek Seorang Model (tiktok.com/@okyarisandireal)

"Malah nangis nontonnya huhu," tulis salah satu komentar warganet.

"Entah gue bisa hidup setua itu nggak, tiba-tiba sedih aja di balik senyumnya nenek, pasti udah banyak banget kesusahan dan kesedihan yang dilaluinya."

"Merinding, this is beautiful," tambah komentar lain setuju.

"This is a timeless beauty."

"Aaa cantik banget mbah. Sehat dan bahagia selalu mbah," tulis warganet lain mendoakan.

Selain ditonton lebih dari 3 juta kali, video pemotretan dengan model seorang nenek tersebut kini sudah mendapat lebih dari 500 ribu likes dan 14,5 ribu komentar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar