alexametrics

Haru! Beli Mainan Untuk Cucu, Ekspresi Kakek Ini Jadi Perhatian

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Haru! Beli Mainan Untuk Cucu, Ekspresi Kakek Ini Jadi Perhatian
Haru, Beli Mainan Untuk Cucu, Ekspresi Kakek Ini Jadi Perhatian. (Dok: TikTok/@kimblysoh)

Dalam video tersebut, si pemilik akun menunjukkan sebuah pemandangan begitu menghangatkan hati, yang baru saja ia lihat di sebuah mall.

Suara.com - Ada ungkapan yang mengatakan, jika seorang kakek dan nenek akan lebih mencintai dan memanjakan cucu mereka, dibandingkan anak mereka sendiri. 

Hal inilah yang mungkin terlihat dari sebuah video viral di TikTok yang diunggah @kimblysoh. Dalam video tersebut, si pemilik akun menunjukkan sebuah pemandangan begitu menghangatkan hati, yang baru saja ia lihat di sebuah mall.

Ya, video itu memperlihatkan seorang kakek yang terduduk di sebuah kursi, memandangi mainan dinosaurus yang baru saja ia beli terus menerus. Sesekali ia mengusap dan membersihkan kotak mainan, yang diduga akan ia berikan pada sang cucu.

"Saya melihat kakek ini begitu mengagumi mainan yang mungkin akan dia beli untuk cucunya. Dia benar-benar melakukan ini sepanjang aku melihatnya," ujar si pemilik akun menggambar lelaki tua tersebut. 

Baca Juga: Sedang Liputan, Polisi Dibikin Syok dengan Ratusan Tabung Gas Berhamburan Jatuh dari Truk

Haru, Beli Mainan Untuk Cucu, Ekspresi Kakek Ini Jadi Perhatian. (Dok: TikTok/@kimblysoh)
Haru, Beli Mainan Untuk Cucu, Ekspresi Kakek Ini Jadi Perhatian. (Dok: TikTok/@kimblysoh)

Bahkan, si kakek masih terlihat melakukan hal yang sama, saat si perempuan turun melalui lift. Pandangannya melihat mainan tersebut begitu berbinar, seolah membayangkan kebahagiaan sang cucu saat ia memberikan hadiah tersebut nanti. 

Video yang memperlihatkan kasih sayang dari kakek pada cucunya ini pun menarik perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 3,3 juta kali dengan komentar yang beragam.

"Aw! Cucunya adalah yang paling beruntung! Di sini aku tidak pernah merasakan kehadiran kakek karena mereka berdua sudah ada di surga ketika saya lahir," kata seorang warganet.

"Plot twist: dia tidak pernah punya mainan ketika dia masih kecil, jadi dia membelinya untuk dirinya sendiri sekarang," ujar yang lain.

"Aku menjadi sangat emosional, membuatku menyadari betapa aku sering meremehkan kakek-nenekku ketika aku masih kecil," tambah warganet lain.

Baca Juga: Diduga Rasis Sindir WNA China di Bandara, Olvah Alhamid Minta Maaf

Komentar