alexametrics

Dua Sahabat Berusaha Bertemu Meski Secepat Kereta Lewat, Warganet: Kayak Kimi No Nawa

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Dua Sahabat Berusaha Bertemu Meski Secepat Kereta Lewat, Warganet: Kayak Kimi No Nawa
Ilustrasi kereta. (Pixabay/Didgeman)

Meski berbeda kota, dua sahabat ini berusaha mencari cara agar tetap bisa saling melihat meski hanya secepat kereta lewat.

Suara.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas luar ruangan terpaksa dibatasi. Mulai dari pekerjaan hingga pendidikan banyak yang terpaksa harus dilakukan secara dari di tempat tinggal masing-masing.

Perkuliahan yang dilakukan secara daring sejak awal pandemi Covid-19 hingga kini membuat banyak mahasiswa belum bisa bertemu satu sama lain secara langsung. Padahal, saat perkuliahan berlangsung para mahasiswa ini sudah menemukan sahabat namun belum bisa bertemu karena pandemi.

Salah satu cara tak biasa yang dilakukan seorang mahasiswa untuk bisa bertemu sahabat saat kuliah dibagikan melalui akun TikTok @dvrahrp. Dalam unggahan tersebut, wanita ini bercerita sama sekali belum pernah bertemu teman kuliahnya meski sudah menginjak semester 3.

Hal ini terjadi lantaran sejak awal masuk kuliah hingga kini menjalani kuliah secara daring. Ia pun kemudian terpikirkan cara untuk bertemu salah satu sahabatnya di bangku kuliah.

Baca Juga: Tertawa Lihat Teman Tertimpa Sepeda Motor, Wanita Ini Langsung Dapat Instan Karma

Saat itu sahabatnya tengah menaiki kereta ke arah Jakarta. Ia kemudian merencanakan untuk saling sapa kepada sahabatnya meski benar-benar hanya sekilas.

Saat itu ia menghubungi temannya lewat chat untuk memberitahu stasiun yang dilewati. "Kalau udah (Stasiun) Wates, 15 menit lagi," tulisnya dalam pesan singkat itu pada temannya.

Wanita ini kemudian berjalan ke arah rel kereta. Ia kemudian meminta temannya untuk menghidupkan flash ponsel saat sudah hampir mendekati.

Benar saja, ternyata apa yang mereka rencanakan berhasil. Keduanya bisa melihat satu sama lain meski sangat singkat karena temannya berada di dalam kereta yang melaju.

Pakai cara unik demi bisa bertemu (TikTok @dvrahrp)
Pakai cara unik demi bisa bertemu (TikTok @dvrahrp)

Video ini tentunya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Acara Kopdar Komunitas Heboh Gara-Gara Kelakuan Kucing 'Nginep' di Mesin Mobil, duh!

"Heh sumpah perjuangan banget pengen ketemu. Terharu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jangan ada drama sampai lulus, terus temenan sampai kapanpun ya adik-adik. Pengalaman, karena aku di semester akhir mulai lihat wajah asli dari sahabat-sahabatku," ujar warganet ini.

"Vibes-nya kayak anime 'Your Name, Kimi No Nawa' tidak bisa bertemu huhu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (8/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar