facebook

Viral Pengalaman Berkunjung ke Salon di Afrika, Minta Blow Malah Berujung Begini

Cesar Uji Tawakal | Amertiya Saraswati
Viral Pengalaman Berkunjung ke Salon di Afrika, Minta Blow Malah Berujung Begini
Viral Pengalaman ke Salon di Afrika (tiktok.com/@yasmineminemine)

Bukan blow, wanita tersebut malah mendapat pengalaman ini.

Suara.com - Saat berkunjung ke salon, ada berbagai macam layanan yang dapat ditemukan. Tentunya, kita sudah hafal dengan layanan yang ditawarkan di salon Indonesia.

Namun, lain halnya dengan pengalaman wanita ini. Lewat TikTok, seorang wanita membagikan pengalaman berkunjung ke salon di Afrika.

Wanita dengan akun TikTok @yasmineminemine tersebut membagikan kisahnya ketika datang ke sebuah salon di Afrika untuk melakukan blow.

Saat tiba di salon, wanita ini diminta memilih gaya rambut. Ia juga diberi gambar aneka macam gaya rambut model kepang cornrows.

Baca Juga: Viral, Perempuan Ini Pergoki Suaminya Selingkuh Lewat Kamera Pengawas Pintu

"Gue menjelaskan sebisa gue, kalau gue mau blow simpel gitu. Semoga ibunya ngerti apa yang gue maksud," tulis wanita ini.

Meski sudah menjelaskan bahwa ia ingin melakukan blow, ibu pemilik salon tersebut ternyata tetap tidak mengerti.

Sebaliknya, wanita ini kembali disuruh memilih salah satu dari gaya rambut yang disediakan.

Viral Pengalaman ke Salon di Afrika (tiktok.com/@yasmineminemine)
Viral Pengalaman ke Salon di Afrika (tiktok.com/@yasmineminemine)

"Si ibu makin ngegas karena nggak ngerti maksud gue. Fix gue nggak enak banget, nggak tahu harus gimana," tambahnya.

Karena bingung, wanita ini akhirnya memilih salah satu dari gaya rambut cornrows yang ada. Namun, tiba-tiba ibu pemilik salon kembali kebingungan.

Baca Juga: Pergoki Perempuan Lain di Mobil Suami, Isi Tasnya Jadi Bukti Telak Perselingkuhan

"Si ibu tiba-tiba kayak kebingungan gitu. Dan ngoceh pake bahasa Afrika nyuruh anaknya sesuatu. Gue makin panik karena rambut gue ditinggal."

Rupanya, ibu pemilik salon tersebut memanggil tetangga karena bingung cara menata rambut lurus menjadi gaya cornrows.

Tidak hanya itu, kehadiran wanita ini di salon membuat banyak penduduk setempat penasaran. Tak sedikit yang datang untuk melihat rambut lurus wanita ini.

Selain itu, ada pula pria yang datang membawa kamera dan tripod untuk merekam kehadiran wanita ini di salon.

Viral Pengalaman ke Salon di Afrika (tiktok.com/@yasmineminemine)
Viral Pengalaman ke Salon di Afrika (tiktok.com/@yasmineminemine)

Selain mendapat banyak pertanyaan, wanita ini juga memperkenalkan catok kepada penduduk setempat.

"Ternyata mereka nggak tau catokan. Momen haru saat gue memperkenalkan catokan yang gue bawa dari Indo," tambahnya.

Meski gagal melakukan blow di salon, wanita ini menulis bahwa dirinya berhasil mendapat pengalaman berharga dari pergi ke salon di Afrika tersebut.

Sejak dibagikan, videonya pun sudah ditonton hingga 11 juta kali dan ramai dikomentari warganet.

"Ini bukan terbelakang sih, lebih ke beda kultur aja. Coba ada orang Afrika ke salon biasa di Indonesia, pasti orang salonnya gatau juga harus diapain."

"Lebih ke perbedaan budaya karena emang perbedaan fisik sih. Orang Afrika juga pernah ada yang ke salon di China, terus orang Chinanya bingung ini rambut harus diapain."

"Kayaknya ini di daerah terpencilnya ya, Afrika nggak seterbelakang itu kok," tambah komentar lain.

"Padahal rambut mereka keren banget woi serius," tulis warganet lain menambahkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar