facebook

Cowok Mau Belikan Pacar iPhone 13, Teman Ngamuk: It's My Dream Mas, Not Her!

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cowok Mau Belikan Pacar iPhone 13, Teman Ngamuk: It's My Dream Mas, Not Her!
Viral Cowok Diamuk Teman Gegara Mau Belikan Pacar iPhone 13. (TikTok)

"Ending yang sangat membagongkan," komentar warganet.

Suara.com - Seorang cowok berjanji kepada kekasihnya akan membelikan iPhone 13. Janji itu rupanya didengar oleh teman lelakinya yang langsung uring-uringan tidak terima.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @/yogayogitwins. Dalam video, terlihat sepasang kekasih itu sedang berada di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan.

"Tonton sampai habis, sudahi perselingkuhan mu mas Aris! #fyp #layanganputus," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (29/12/2021).

Sang cowok mengajak ngobrol kekasihnya yang sedang asyik bermain ponsel. Ia rupanya menawarkan akan membelikan pacarnya itu ponsel produk Apple terbaru, iPhone 13.

Baca Juga: Kemunculan Buaya Sepanjang 4,7 meter di Labuan Cermin Berau, Warganet: Aman Kah Sudah?

"Sayang, aku mau beliin kamu iPhone 13 kira-kira kamu mau enggak?" tanya cowok itu.

Mendengar itu, sang cewek langsung melepaskan pandangan dari ponselnya. Ia terlihat bersemangat menatap kekasihnya dan bertanya balik apakah itu tidak terlalu berlebihan.

Viral Cowok Diamuk Teman Gegara Mau Belikan Pacar iPhone 13. (TikTok)
Viral Cowok Diamuk Teman Gegara Mau Belikan Pacar iPhone 13. (TikTok)

"Serius saya? Itu enggak too much (berlebihan)?" tanya sang cewek.

Namun belum sempat cowok ini menjawab, tiba-tiba temannya muncul di belakang mereka. Sang teman rupanya dari tadi duduk di kursi belakang dan mendengarkan percakapan sepasang kekasih itu.

Teman tersebut terdengar uring-uringan. Ia memarahi temannya itu karena mau membelikan iPhone untuk kekasih. Padahal, selama ini dirinya yang bermimpi ingin memiliki iPhone 13, bukan kekasih rekannya.

Baca Juga: Viral Pemotor Syok Lihat Tas Miliknya Terbakar saat Touring Naik Yamaha Lexi

"Too much! Too much! Mas Yogi, listen to me (dengarkan aku). Kamu mau beliin dia iPhone 13? Not her, it's my dream mas. (Bukan dia, itu mimpiku mas)," sahut sang teman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar