facebook

Punya Banyak Makna, Ini 9 Arti Mimpi Piyama

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Punya Banyak Makna, Ini 9 Arti Mimpi Piyama
Ilustrasi mimpi piyama. (Unsplash/Kristina Petrick)

Yang mana mimpi piyama kamu?

Suara.com - Piyama adalah baju tidur yang kerap digunakan saat kita tidur di malam hari. Dan ada kalanya, kita bermimpi tentang piyama yang kita kenakan saat itu. Penasaran apa arti mimpi piyama?

Dilansir dari Dream Glossary, berikut arti mimpi piyama yang mungkin pernah kamu alami.

1. Bermimpi mengenakan piyama
Meski saat tidur kamu terbiasa mengenakan piyama, namun memimpikannya bukanlah pertanda baik. Mimpi seperti itu melambangkan konflik dengan orang yang dicintai. Pasanganmu mungkin iri dengan kehidupan sosialmu, dan itulah sebabnya ia menuntut banyak pengorbanan darimu.

Kamu sendiri akan melakukan apa yang diinginkan oleh pasanganmu, karena kamu tidak ingin mengalami putus cinta.

Baca Juga: Tak Cuma Lebih Nyaman, Ini 7 Manfaat Pakai Baju Tidur di Malam Hari

2. Bermimpi melepas piyama
Melepas baju tidur dalam mimpi berarti bahwa seks sangat penting bagimu dalam sebuah hubungan. Kamu adalah orang yang menggoda, yang berusaha untuk menjaga gairah dengan pasangan tetap hidup dengan memberikan kejutan yang tidak dapat mereka lupakan dengan mudah.

3. Bermimpi seseorang melepas piyama yang kamu pakai
Jika kamu bermimpi lawan jenis melepas baju tidurmu, itu artinya kamu tidak perlu terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko karena ada kemungkinan hanya akan berakhir dalam masalah.

Jika kamu memimpikan seseorang dengan jenis kelamin yang sama melepas baju tidurmu, itu berarti kamu akan memiliki seseorang untuk diandalkan di saat-saat penting dan sulit dalam hidup.

4. Bermimpi melepas piyama orang lain
Saat pria bermimpi melepas baju tidur wanita, itu artinya kamu memiliki masalah dalam berkomunikasi dengan lawan jenis. Itu akan jadi masalah besar saat kamu menikah atau menjalin hubungan, karena pasanganmu tidak pernah tahu arti dirinya bagimu.

Jika seorang wanita memimpikan wanita lain melepas piyamanya, itu menunjukkan bahwa dia kurang kasih sayang dan perhatian. Jika kamu sudah menikah atau menjalin hubungan tetapi merasa kesepian atau tidak dicintai, itu berarti sudah waktunya untuk berubah.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Menjadi Politisi, Mulai Dari Kebohongan Hingga Penipuan

5. Bermimpi memakai piyama orang lain
Mengenakan baju tidur orang lain dalam mimpi berarti kamu akan bepergian secara tidak terduga. Kamu mungkin akan mengunjungi kerabat atau teman di kota atau negara lain. Atau bos akan mengirimmu dalam perjalanan bisnis.

Komentar