facebook

6 Warna Keberuntungan Tahun Macan Air 2022, Energinya Membawa Kebaikan

Rima Sekarani Imamun Nissa
6 Warna Keberuntungan Tahun Macan Air 2022, Energinya Membawa Kebaikan
Ilustrasi merayakan tahun baru Imlek (Pexels/Angela Roma)

Di tahun Macan Air ini, tentu banyak harapan baru untuk mendapatkan keberuntungan bagi seseorang. Pertanyaannya, apa warna keberuntungan tahun Macan Air 2022?

Suara.com - Tahun Macan Air 2022 sudah di depan mata. Kira-kira, apa saja warna keberuntungan tahun Macan Air 2022? Apakah ada warna keberuntungan yang jadi favorit Anda?

Momen pergantian tahun sering dikaitkan dengan awal baru akan suatu peruntungan. Dalam ilmu kuno China sendiri, keberuntungan ini sering dihitung menggunakan Feng Shui.

Pada tahun 2022 atau Macan Air kali ini, tentu saja ada warna-warna yang menjadi lambang keberuntungan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 warna keberuntungan tahun macan air 2022. Adakah ada warna favorit Anda?

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam. (Pixabay/Vijay Hu)
Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam. (Pixabay/Vijay Hu)

Hitam

Baca Juga: Mengapa Imlek Identik dengan Warna Merah? Ternyata Ini Alasannya

Dilansir dari laman The Spruce, tahun 2022 sangat lekat dengan warna hitam. Hitam dan unsur air biasa diartikan sebagai suatu kebijaksanaan baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sosial.

Warna hitam sangat cocok digunakan pada berbagai elemen, dari mulai pernak-pernik hingga pakaian. Selain itu, bisa juga menggunakan batu obsidian berwarna hitam untuk mengimbangi energi negatif di rumah.

Biru Cerulean

Jenis warna biru satu ini melambangkan kedamaian, ketenangan, dan kebebasan yang tentu saja menjadi idaman setiap orang. Biru cerulean dijadikan sebuah simbol untuk meningkatkan keberuntungan dalam mencari pekerjaan, negosiasi, dan komunikasi.

Walau begitu, jangan gunakan warna ini secara berlebihan jika tidak mau meningkatkan kelesuan, keputusasaan, dan kedinginan.

Baca Juga: 8 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Hidung, Mulai dari Memilih Masker yang Tepat hingga Eksfoliasi Berkala

Coklat

Selain elemen air, coklat sebagai lambang dari elemen bumi juga akan menghiasi tahun 2022. Elemen ini melambangkan self-care dan stabilitas karena warnanya yang earthy dan terkesan hangat.

Karena termasuk ke dalam salah satu warna netral, penggunaan elemen ini juga cukup luas. Salah satu yang paling mudah adalah memilih perabot dengan warna kayu asli.

Ilustrasi busana berwarna merah. (Pixabay)
Ilustrasi busana berwarna merah. (Pixabay)

Merah

Warna keberuntungan tahun Macan Air 2022 lainnya adalah merah. Gairah, vitalitas, dan cinta mungkin menjadi tiga kata yang mendeskripsikan warna merah.

Warna yang melambangkan elemen api ini memang dipercaya dapat meningkatkan keberuntungan di bidang asmara. Namun, penggunaan warna merah yang berlebihan juga dapat menimbulkan kemarahan.

Hijau

Selain elemen api, air, dan bumi, kayu juga menjadi salah satu elemen yang akan populer di tahun 2022. Melansir dari Karma Weather, warna hijau segar seperti mint akan meningkatkan keberuntungan di tahun Macan Air ini.

Penggunaan hijau segar dapat meningkatkan produktivitas di dalam rumah, jadi tempatkan warna ini di lokasi di mana Anda sering beraktivitas.

Kuning

Pada tahun Macan Air 2022, warna kuning dipercaya akan membawa keberuntungan bagi Anda yang membeli properti. Warna ini akan membawa Anda ke dalam kebijaksanaan dan kerapian. Namun, penggunaan kuning yang berlebihan juga dapat memicu kesombongan dan perzinaan.

Itulah tadi beberapa warna keberuntungan tahun Macan Air 2022. Adakah warna yang biasanya jadi favorit atau andalan Anda?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar