facebook

Viral Curhatan Pasangan Beda Usia, Jadi Pusat Perhatian hingga Dikira Ayah dan Anak saat Jalan ke Mall

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Viral Curhatan Pasangan Beda Usia, Jadi Pusat Perhatian hingga Dikira Ayah dan Anak saat Jalan ke Mall
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Anrita1705)

Banyak yang tetap mendukung pasangan beda usia satu ini.

Suara.com - Perbedaan umur bukanlah halangan bagi pasangan untuk tetap menikah. Belakangan, tidak sedikit pasangan beda usia yang kerap mengunggah curhatan di media sosial.

Salah satu contoh adalah pasangan beda usia berikut ini. Karena jarak umur yang cukup jauh, keduanya sering dikira ayah dan anak.

Lewat unggahan media sosial TikTok, pasangan tersebut mengungkap jika mereka sering menjadi pusat perhatian saat tengah jalan-jalan ke mall.

Curhatan itu dibagikan oleh akun @amyaudithaa. Wanita ini menunjukkan video ketika tengah berjalan-jalan dengan suami ke mall.

Baca Juga: 5 Hikmah yang Akan Kamu Ambil Setelah Pacaran dengan Playboy, Lebih Tangguh!

"Setiap ke mall bener-bener orang tuh ngeliatin sampai muter kepala banget," tulisnya.

Viral Curhatan Pasangan Beda Usia Dikira Ayah dan Anak (tiktok.com/@amyaudithaa)
Viral Curhatan Pasangan Beda Usia Dikira Ayah dan Anak (tiktok.com/@amyaudithaa)

Tak hanya itu, wanita ini menirukan sejumlah ucapan yang kerap diberikan orang saat melihat keduanya jalan bersama di mall.

"Eh itu anaknya ama bapaknya kali ya? Eh itu ceweknya muda banget," tambah wanita ini pada caption unggahan menirukan orang lain.

Meski sering dianggap sebagai ayah dan anak, curhatan wanita itu sendiri mendapat komentar dukungan dari warganet.

Tidak sedikit yang setuju bahwa umur bukan merupakan masalah bagi pasangan untuk tetap menikah.

Baca Juga: Pakai High Heels, Bocah Lelaki Ini Lakukan Aksi Di Luar Nalar yang Bikin Emak Emosi

Viral Curhatan Pasangan Beda Usia Dikira Ayah dan Anak (tiktok.com/@amyaudithaa)
Viral Curhatan Pasangan Beda Usia Dikira Ayah dan Anak (tiktok.com/@amyaudithaa)

"Yang penting suami bertanggung jawab," tulis salah satu komentar.

"Mending yang tua jadi kita dibimbing, daripada yang muda cuma bisanya morotin doang."

"Gapapa kak, yang penting kakak nyaman dan bahagia."

Di sisi lain, ada pula yang turut membagikan curhatan serupa sebagai pasangan beda usia.

"Sama aku kalau jalan sama suamiku, aku beda 16 tahun."

"Gue pun kalau jalan sama pacar diliatin dikira sama gadun. Emang aneh apa ya pacaran sama duda yang umur jauh lebih tua, untung gue cuek aja," tambah komentar warganet lain membagikan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar