facebook

Hadirkan Restoran Kesebelas, Subway Luncurkan Tiga Menu Baru Berbahan Dasar Daging Sapi

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Hadirkan Restoran Kesebelas, Subway Luncurkan Tiga Menu Baru Berbahan Dasar Daging Sapi
Subway (Unsplash)

Setelah sukses membawa 10 Hero-menus selama tiga bulan pertama di Indonesia, Subway kembali meluncurkan tiga menu andalan yang sudah dinantikan.

Suara.com - Setelah sukses membawa 10 Hero-menus selama tiga bulan pertama di Indonesia, Subway kembali meluncurkan tiga menu andalan yang sudah dinantikan.

Menu yang diluncurkan bertepatan dengan pembukaan restoran Lippo Mall Puri Indah Jakarta ini terdiri dengan bahan dasar daging, di antaranya ialah Meatball Marinara, Roast Beef dan Steak Jalapeno, ditambah pilihan roti yang baru Parmesan Oregano.

"Untuk merayakan peluncuran product baru yang mengusung tema ‘It's Time to Meat Up’, para tamu kami dapat menikmati Subway bersama-sama pada momen Tahun Baru Imlek mendatang, dan diHari Valentine," ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing PT Sari Sandwich Indonesia pada Rabu (19/1/2022).

Meatball Marinara sendiri merupakan sandwich dengan bola-bola daging yang direndam dalam saus marinara, ditaburi keju Parmesan di atasnya dan dipanggang dengan sempurna.

Baca Juga: Pamit Beli Sandwich Subway tapi Nggak Bilang di Mana, Wanita Ini Malah Pergi Naik Pesawat

Menu baru Subway dengan tema It's Time to Meat Up. (Dok. Subway)
Menu baru Subway dengan tema It's Time to Meat Up. (Dok. Subway)

Sedangkan Roast Beef merupakan kombinasi yang sempurna dari daging sapi panggang dan sayuran segar yag melimpah untuk membuat menu klasik makan siang yang tak terlupakan.

Serta Steak Jalapeno, yang terdiri dari sandwich steak dan jalapeno, ditaburi keju Jalapeno, yang begitu meleleh disetiap gigitan dengan nikmat. Kamu bisa menyesuaikan pilihan dengan sayuran dan saus pilihanmu sendiri.

"Ketiga menu tersebut sedang dalam proses sertifikasi halal, yang tentunya sudah sesuai dengan standar Subway international. Bahan-bahan kami juga menggunakan vendor lokal, sehingga dijamin kesegarannya," ungkap dia lagi.

Seluruh menu baru ini, lanjut dia tersedia di semua restoran mulai 20 Januari 2022, termasuk gerai kesebelas di Indonesia, Lippo Mall Puri Jakarta yang memiliki luas 135 meter persegi.

Anthony Cottan, President Director of MBA mengatakan, mal saat ini menjadi target Subway untuk memastikan lebih banyak kemudahan bagi pelanggan ketika ingin menikmati ragam sandwich terbaik, yang luar biasa segar kapan pun sesuai dengan suasana hati.

Baca Juga: Daftar Game Terbanyak Diunduh di Dunia selama 2021: Ada Free Fire hingga Among Us

"Kami berencana melanjutkannya pada tahun 2022 dengan berekspansi yang lebih luas ke lokasi yang lebih nyaman, terutama di sekitar Jakarta," tutup dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar