facebook

Viral Wanita Bawa Semangkuk Jumbo Es Teler, Berakhir Mengenaskan sebelum Sempat Disantap

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Viral Wanita Bawa Semangkuk Jumbo Es Teler, Berakhir Mengenaskan sebelum Sempat Disantap
Ilustrasi es teler. (Shutterstock)

Es teler tersebut tak berakhir sesuai harapan bahkan sebelum mendarat di meja makan.

Suara.com - Membawa makanan atau minuman yang cukup berat ada baiknya untuk berhati-hati. Pasalnya kejadian tak mengenakkan bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya seperti kisah yang dibagikan melalui akun TikTok @w_bebeb. Dalam unggahan tersebut seorang wanita keluar dari rumah membawa semangkuk besar es teler.

Es teler tersebut tampak sangat menggiurkan dengan warna kuah merah muda dan isian yang penuh. Wanita ini sebenarnya sudah tampak berhati-hati dalam membawa es teler tersebut.

Ia membawa mangkuk besar es teler tersebut dengan kedua tangannya. Senyum di wajah pun mengembang karena siap menyajikan es teler segar kepada orang-orang yang sudah menunggu.

Baca Juga: Latihan Keluarkan Pasien dari Mobil, Sopir Ambulans Malah Berakhir Bikin Teman Tak Berdaya

"Es teler datang. Kasih tempat," ujarnya terputus ketika tiba-tiba mangkuk jumbo es teler itu jatuh dari tangannya.

Es teler jatuh (TikTok @w_bebeb)
Es teler jatuh (TikTok @w_bebeb)

Wanita ini pun terkejut dan sempat berteriak seketika. Ia kemudian terdiam beberapa saat dan membuang sendoknya ke tanah.

Es teler yang semula tampak menyegarkan itu tumpah seluruhnya ke tanah dan tak bisa diselamatkan kembali. Mereka yang awalnya sudah siap meminum es teler berakhir hanya meratapi tumpahan sirup merah jambu di tanah.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Yah, es telernya nggak jadi datang, udah jatuh duluan," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Cewek Ini Bingung Cari Tempat Resepsi Usai Pamer Cuci Pakaian Dalam Pacarnya, Langsung Panen Kritik: Kok Lu Mau?

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini mah belum minum esnya tapi malah udah teler duluan," ujar warganet ini.

"Aduh nyesek banget itu banyak bener es telernya. Berasa ikutan sedih dan kecewa wkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (25/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar