facebook

Perusahaan Pakaian Dalam Ini Luncurkan Celana Boxer Lelaki Berenda, Mau Pakai?

Bimo Aria Fundrika
Perusahaan Pakaian Dalam Ini Luncurkan Celana Boxer Lelaki Berenda, Mau Pakai?
Perusahaan Pakaian Dalam Ini Luncurkan Celana Boxer Lelaki Berenda, Mau Pakai? (Dok: Wacoal)

Pada bulan November tahun lalu, mereka menguji pasar ultra-niche ini dengan menawarkan Lace Boxer di platform crowdfunding Jepang Makuake.

Suara.com - Fashion terus berkembang dan beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat modern. Saat dunia melepaskan diri dari norma-norma tradisional seputar "maskulinitas" dan "feminitas", produsen pakaian dalam Jepang kini menantang status quo dengan mengembangkan celana boxer untuk lelaki yang dibuat dengan renda.

Dilansir dari World of Buzz, pada November 2021, Wacoal menguji air crowdfunding Jepang dengan mengajukan ide boxer renda untuk lelaki

Produsen pakaian dalam terus menerus mengadaptasi produknya agar tetap sesuai dengan perubahan zaman. Pada bulan November tahun lalu, mereka menguji pasar ultra-niche ini dengan menawarkan Lace Boxer di platform crowdfunding Jepang Makuake.

Mereka berhasil mencapai tujuan crowdfunding sederhana sebesar Rp 37 juta sebesar 1.090 persen, menghasilkan sekitar Rp 400 juta dalam bentuk. Lace Boxer langsung masuk ke produksi, dan sekarang Wacoal menawarkan seluruh lini yang terdiri dari tujuh warna.

Baca Juga: Cara Mencuci Pakaian dengan Benar Tanpa Mesin Cuci, Ini yang Harus Diperhatikan

Perusahaan Pakaian Dalam Ini Luncurkan Celana Boxer Lelaki Berenda, Mau Pakai? (Dok: Wacoal)
Perusahaan Pakaian Dalam Ini Luncurkan Celana Boxer Lelaki Berenda, Mau Pakai? (Dok: Wacoal)

Untuk menyesuaikan bahan halus renda dengan pelanggan maskulin, Wacoal memodifikasi kainnya, membuatnya lebih kuat dan elastis, meskipun Anda dapat benar-benar mengetahui motif bunga yang menghiasi pakaian dalam. Lace Boxer dikatakan memiliki daya tahan yang sama dengan celana boxer pria Wacoal biasa.

Wacoal menggambarkan Lace Boxer barunya sebagai yang indah untuk dilihat dan berfungsi, memastikan peningkatan sirkulasi udara, dengan transparansi bahan yang meningkatkan aliran udara.

Bagian depan celana dalam renda yang dibentuk dengan hati-hati dirancang untuk mengamankan "aset" pria dengan kuat di tempatnya. Ini membuatnya nyaman untuk dipakai dalam jangka panjang. 

Lace Boxers tersedia di toko online Wacoal dan Amazon dengan harga 3.960 yen ($34,61) per pasang. Ini tentu saja bukan pakaian dalam yang paling terjangkau yang bisa dibeli dengan uang, tetapi kemewahan tidak murah!

Baca Juga: Kocak, Tikus Masuk ke Dalam Pakaian Perempuan Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar