facebook

Pertama Sejak Pandemi Covid-19, Brightspot Market Kembali Digelar Secara Offline

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Pertama Sejak Pandemi Covid-19, Brightspot Market Kembali Digelar Secara Offline
Pertama Kali Sejak Pandemi Covid-19, Brightspot Market Kembali Digelar Secara Offline. (Suara.com/Lilis Varwati)

Acara tahunan itu dikenal selalu menjadi panggung bagi para pengusaha lokal memperkenalkan produknya.

Suara.com - Ajang Brightspot Market (BrightspotMRKT) 2022 kembali digelar secara offline untuk pertama kalinya pasca pandemi Covid-19. Acara tahunan itu dikenal selalu menjadi panggung bagi para pengusaha lokal memperkenalkan produknya. 

Menggelar Brightspot sejak 2009, Cofounder BrightspotMRKT Anton Wirjono mengatakan bahwa brand lokal Indonesia selalu punya potensi untuk dikembangkan. 

Mengusung teman Convergence, gelaran ini akan diramaikan oleh sekitar 90-an vendor dari berbagai bidang usaha juga creators yang menyajikan konsel nyata dari metaverse pelaku dan penikmat industri kreatif Indonesia.

"Kita ketat dalam kurasi brand, jadi banyak kepercayaan terhadap Brightspot. Banyak brand yang kita lahirkan untuk berkembang. Kita juga bikin event semua yang ada di sini bukan palsu, kualitas bagus, punya taste yang rasa internasional," kata Anton.

Baca Juga: Unik Banget! Brand Lokal Ini Promosi Produknya di Spanduk Warung Pecel Lele

"Soal harga, secara general juga lebih oke. Kita gak mendorong untuk jual murah. Kalau memang brand loyal dan kualitas bagus ya, kenapa engga (jual dengan harga mahal). Yang penting harus lebih bernilai," imbuhnya. 

Brightspot Market (BrightspotMRKT) 2022 akan digelar selama lima hari, 26-30 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta. Anton mengatakan, meski tidak bisa hadir ke lokasi, konsumen tetap bisa berbelanja secara online melalui aplikasi dan situs Brightspot.

"Ini jadi kemajuan industri kreatif Indonesia. Kalau kita ada online juga, jadi gak terbatas (pengunjungnya), bahkan bisa dari seluruh dunia. Misi kita menyebar luaskan kreator kita agar gak kalah dari seluruh dunia," ujarnya.

Acara tersebut didominasi dengan beragam produk pakaian yang berasal dari berbagai daerah juga makanan dan minuman. 

Baca Juga: Terakhir Besok 14 Desember 2021, Nikmati Promo Belanja hingga 99 Persen dari Brand Lokal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar