facebook

Aktris dan Model Hong Kong Angelababy Umumkan Perceraian, Biaya Pesta yang Fantastis Tinggal Kenangan

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Aktris dan Model Hong Kong Angelababy Umumkan Perceraian, Biaya Pesta yang Fantastis Tinggal Kenangan
Aktris dan model Hong Kong Angelababy dan suaminya Huang Xiaoming (Instagram)

Biaya pesta pernikahannya disebut sebagai yang terbesar sepanjang sejarah China

Suara.com - Aktris dan model Hong Kong Angelababy dan suaminya Huang Xiaoming secara mengejutkan mengumumkan perceraian mereka pada 28 Januari 2022 dengan berbagai masalah yang ditengarai sebagai penyebabnya.

Dilansir Showbiz Corner, pasangan tersebut saling memberikan ucapan perpisahan, menggambarkan akhir yang bahagia untuk cinta dan pernikahan masa lalu mereka.

Untuk mengetahui seperti apa perjalanan cinta keduanya yang sempat menkadi sorotan publik dunia, berikut beberapa fakta yang berhasil Suara.com rangkum.

Aktris dan model Hong Kong Angelababy dan suaminya Huang Xiaoming (Instagram)
Aktris dan model Hong Kong Angelababy dan suaminya Huang Xiaoming (Instagram)

1. Kencan Rahasia Selama Enam Tahun
Perempuan bernama asli Angela Yeung Wing ini telah berkencan dengan aktor China tersebut selama enam tahun, tetapi hubungan mereka tidak terungkap hingga Februari 2014. Huang 12 tahun lebih tua darinya.

Baca Juga: Suami Syok, Pengantin Wanita Ini Diceraikan di Hari Pernikahan karena Menari Diiringi Lagu Dewasa

2. Menikah Pada 27 Mei 2015
Mereka menikah secara resmi di Qingdao, China, dan memperoleh akta nikah pada 27 Mei 2015. Namun mereka menikah secara tradisional pada jamuan makan yang berlangsung di Shanghai pada 8 Oktober.

3. Biaya Pernikahan Terbesar Sepanjang Sejarah Cina
Resepsi pernikahan sejoli ini sempat menarik perhatian dunia. Sebab, acara ini disebut menghabiskan biaya yang sangat fantastis sepanjang sejarah China dengan perkiraan yang dilaporkan sebesar US $ 31 juta dolar atau Rp 445 Milyar.

4. Memiliki Satu Orang Anak
Angelababy dan Huang Xiaoming memiliki satu orang putra setelah 2 tahun menikah. Anak lelaki tersebut bernama Max Xiaoming yang dijuluki Little Sponge.

Mereka telah mengumumkan kehamilan pada Oktober 2016 dan melahirkannya pada 17 Januari 2017 di Rumah Sakit Advent Hong Kong.

5. Alasan perceraian Angelababy dan suaminya Huang Xiaoming
Ini digambarkan sebagai masalah perkawinan yang berkelanjutan. Ketika karier Angelababy menjadi terkenal di industri hiburan, karier suaminya justru menurun.

Baca Juga: Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Sudah Move On: Mulai Lembaran Baru Tanpa Tyna

Banyak yang menduga, keseimbangan kesetaraan hilang dalam hubungan mereka hingga menjadi sumber masalah. Meskipun Huang dengan cepat menyadari masalah dalam pernikahan karena ketidakmampuannya, ia secara aktif menurunkan berat badan dan menciptakan peran yang lebih positif.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar