Ambyar! Cowok Galau Joget Ala Reog Pakai Bumper Moge, Warganet: Reog Davidson

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Ambyar! Cowok Galau Joget Ala Reog Pakai Bumper Moge, Warganet: Reog Davidson
Viral Cowok Galau Joget Ala Reog Pakai Bumper Moge. (TikTok)

"Ngidam opo mbok e iki pas lahiran," celutuk warganet.

Suara.com - Aksi cowok yang galau saat pergantian bulan menjadi viral. Bagaimana tidak, ia berjoget ala reog dengan modal bumper motor gede alias moge.

Kelakuan kocak cowok ini dibagikan oleh akun TikTok @gustianatma yang masuk konten FYP atau "For Your Page". Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 1,1 juta kali dan mendapatkan 120 ribu tanda suka.

Dalam video, cowok ini mengeluhkan bulan Maret yang penuh masalah. Tak mau ambil pusing, ia lantas cosplay menjadi Reog Ponorogo dengan modal bumper moge.

"Maret morat marit," tulis cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: Cek Fakta Kabar Puluhan Mobil Mewah dan Moge Milik Sri Mulyani Disita KPK

Sang cowok tampak membawa bumper moge bertuliskan "Police" atau polisi. Bumper moge itu sendiri berwarna hitam, di mana bagian tengah lubang karena tidak ada lampu.

Lubang bumper moge itu kemudian dimanfaatkan cowok ini untuk meletakkan wajahnya. Ia lantas mulai berjoget ala reog sambil membawa bumper moge di sekitar kepalanya.

Viral Cowok Galau Joget Ala Reog Pakai Bumper Moge. (TikTok)
Viral Cowok Galau Joget Ala Reog Pakai Bumper Moge. (TikTok)

Aksinya semakin menjadi sorotan karena lagu dangdut koplo yang mengirinya. Lagu berjudul "Dalan Liyane" itu dinilai semakin membuat tarian sang cowok semakin ambyar.

"Yowis ben tak lakoni gagas kata luka," lirik lagu tersebut.

Sang cowok tampak berjoget dengan luwes. Mesti satu tangan harus membawa beban bumper moge, ia tetap menari bak Reog Ponorogo di halaman rumah.

Baca Juga: Viral Rumah di Desa dengan View Mempesona Ditawar Rp 2.5 Miliar, Pemiliknya Malah Nggak Mau Jual

Sontak, kelakuan cowok itu yang berjoget bak reog dengan bumper moge ramai mendapatkan perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai menangis melihat aksi membagongkan sang cowok.