facebook

Pembalap Moto2 Acungkan Jari Tengah Bareng Segerombolan Bocil, Warganet: Anak Siapa Woy

Ruth Meliana Dwi Indriani
Pembalap Moto2 Acungkan Jari Tengah Bareng Segerombolan Bocil, Warganet: Anak Siapa Woy
Tingkah pembalap Moto2 bersama bocil-bocil. (Instagram/@filipsalac12)

"Gue yakin yang ngajarin jari tengah pasti bocilnya bukan bule," komentar warganet.

Suara.com - Tingkah laku pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 selama berpetualang menjelang pagelaran MotoGP ramai menjadi sorotan warganet. Banyak hal seru dan kocak yang mereka coba lakukan selama berada di Mandalika, Lombok untuk menghabiskan waktu.

Filip Salac, salah satu pembalap Moto2 menjadi salah satu orang yang paling sering mengunggah kegiatan kocak selama berada di Lombok. Terbaru, ia mengajak segerombolan bocah cilik atau bocil untuk bermain bersama di air terjun.

Salac bersama rekannya, Vaclav Duska mengajak anak-anak di sekitaran air terjun di Lombok untuk berpose bersama. Salah satu unggahannya membuat geger karena berpose  mengacungkan jari tengah bersama para bocil.

"Guys, saya jatuh cinta dengan Indonesia. Saya punya banyak waktu luang yang indah selama berada di Lombok. Saya sangat menikmati hal tersebut," ujar Filip sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga: Gubernur NTB Hadiahi Rombongan 'Kang Mas' Bandung Tiket MotoGP Gratis, Gegara Gowes ke Mandalika

Postingan tersebut juga dibarengi dengan foto-foto keseruan Salac bersama rekan-rekannya. Mulai dari air terjun sampai memasuki pemukiman tradisional Lombok yang khas dengan atap limasan sederhana.

Jerami yang menjadi bahan baku atap pemukiman warga tersebut dianggap unik oleh para wisatawan mancanegara. Tak terkecuali para pembalap MotoGP yang akan segera berlaga.

Adapun kelakuan Salac bersama segerombolan bocil yang kompak mengacungkan jari tengah ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai menegur.

Pasalnya, pose seperti itu bisa menjadi kebiasaan anak-anak yang belum paham arti sesungguhnya dari makna jari tengah. Berikut komentar warganet:

"Gue yakin yang ngajarin jari tengah pasti bocilnya bukan bule. Sangat yakin gue. Soalnya yang di Thailand sudah jadi bukti kalau bocil-bocil itu malah lbh suka pake jari tengah daripada yang dewasa," komentar warganet. 

Baca Juga: Viral Acungkan Jari Tengah, Bocah Buronan Internasional Ini Akhirnya Jadi Konten Kreator

"Anaknya siapa woy," sahut warganet.

Komentar