facebook

Skincare dengan Formula Ringan Makin Dicari, Rangkaian Produk dari Brand Lokal Ini Bisa Kamu Pilih

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Skincare dengan Formula Ringan Makin Dicari, Rangkaian Produk dari Brand Lokal Ini Bisa Kamu Pilih
Ilustrasi skincare.

Tidak bisa dipungkiri skincare atau produk perawatan wajah sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok banyak orang.

Suara.com - Tidak bisa dipungkiri skincare atau produk perawatan wajah sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok banyak orang. Tidak sedikit yang rela merogoh kocek untuk melakukan perawatan kecantikan dengan harapan mendapatkan kulit sehat, bersih dan bersinar.

Menjaga kulit agar tetap sehat merupakan investasi terbaik yang hasilnya dapat kita lihat dalam jangka panjang. Pasalnya, rajin merawat wajah sejak usia pencegahan dapat membuat tanda-tanda penuaan datang lebih lambat, hingga membuat kulit bebas dari kerut atau flek hitam. 

Tak heran jika saat ini, banyak orang menyediakan dana khusus untuk membeli sejumlah produk perawatan wajah yang sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit. 

Salah satunya adalah produk perawatan kulit dari brand lokal yang dinilai bisa lebih memahami kebutuhan kulit masyarakat Indonesia, sehingga lebih cocok saat digunakan. 

Baca Juga: Ingin Punya Wajah Glowing? Ini 6 Tips yang Membuat Wajahmu Glowing

Ilustrasi membersihkan wajah. [Shutterstock]
Ilustrasi membersihkan wajah. [Shutterstock]

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, DR+Eam, brand kecantikan lokal baru saja memperkenalkan rangkaian produk pertamanya pada akhir Maret 2022 yang menawarkan produk-produknya yang ringan dikulit serta tanpa tambahan alkohol yang dapat mengiritasi kulit. 

Nah, berikut beberapa langkah pemakaian produk perawatan kulit yang bisa kamu coba, sesuai dengan fungsinya, dari DR+Eam.

1. Micellar
Awali rutinitas pembersihan wajahmu dengan micellar, salah satunya DR+Eam Micellar yabg hadir dengan formula yang tidak hanya membersihkan namun juga menutrisi kulit wajah.

Micellar ini menyediakan dua pilihan sesuai kebutuhan, di antaranya DR+Eam Micellar Water make up remover yang mengandung Ekstak Beras, Sodium Hyaluronate & Aloe Vera Leaf Extract yang tidak hanya membersihkan namun juga membantu mencerahkan dan melembapkan wajah.

Serta DR+Eam Micellar Water Oil Infuser dengan Ricebrand Oil & Vitamin E yang mampu melembapkan wajah pasca menggunakan makeup seharian penuh. Micellar inu juga cocok bagi kamu yang suka dengan make-up waterproofm

Baca Juga: Usai Sentil Gilang Juragan 99, Kini Nikita Mirzani Soroti Maharani Kemala Soal Pajak

2. Facial Cleanser
Cuci wajah dengan Facial Wash Crystal Bright dari DR+Eam, juga bisa kamu gunakan, karena diperkaya dengan Licorice Extract yang dapat mencerahkan kulit dan menghambat melanin untuk menunda penuaan dini cocok untuk yang menginginkan kulit cerah dimulai dari mencuci wajah.

3. Skin Refiner

Rangkaian Skincare DR+Eam (Dok. DR+Eam)
Rangkaian Skincare DR+Eam (Dok. DR+Eam)

Berguna untuk mempersiapkan kulit menerima rangkaian perawatan lanjutan, skin refiner bertugas untuk meringkas pori-pori. Gunakan skin refiner yang tidak mengandung alcohol sehingga tidak perih di kulit wajahmu. 

Seperti halnya DR+Eam Skin Refiner yang bukan hanya mempersiapkan kulit menerima perawatan lanjutan tapi juga menutrisi hingga lapisan kulit terdalam dengan kandungan Bifida Ferment Lysate, Rainbow Algae dan Rose Water yang membuat kulit menjadi kenyal dan segar.

4. Serum
Untuk menyeimbangkan mikroorganisme baik pada kulit wajah, serum prebiotik dan probiotik adalah senjata terampuh untuk membuat kulit cerah dan glowing. 

DR+Eam Brightening Serum salah satunya, yang dilengkapi dengan kandungan prebiotik dan probiotik yang sudah teruji secara klinis mampu untuk mencerahkan kulitmu.

Kandungan lainnya antara lain Extract Hyaluronic Acid untuk menyamarkan garis halus, Galactomyces Ferment Filtrate untuk melembapkan dan meratakan warna kulit cerah dan Encapsulated Peptide mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini.

5. Moisturizer Cream
Terakhir, untuk menyempurnakan rangkaian perawatan wajahmu, pilih moisturizer cream yang dapat melembapkan, menyamarkan garis halus dan mencegah penuaan dini.

Oleskan seujung jari DR+Eam Moisturizer Brightening Cream untuk hasil yang maksimal. Kandungannya sangat mampu menghidrasi kulit dan menyamarkan garis-garis halus.

Komentar