facebook

Masak Nasi Goreng Pakai Daging Halus, Pria Ini Langsung Panik usai Tahu Fakta Bahan yang Digunakan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Masak Nasi Goreng Pakai Daging Halus, Pria Ini Langsung Panik usai Tahu Fakta Bahan yang Digunakan
ilustrasi nasi goreng (Pixabay)

Pria tersebut langsung melontarkan makian usai mengetahui bahan apa yang baru saja ia gunakan untuk campuran nasi goreng.

Suara.com - Saat hendak memasak, ada baiknya untuk memperhatikan semua bahan yang digunakan. Pasalnya, bisa saja salah satu bahan yang digunakan ternyata tak layak dikonsumsi.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @hito_________. Dalam unggahan itu, seorang pria baru saja memasak nasi goreng dan sudah menyantapnya.

Nasi goreng itu menggunakan daging ayam halus sebagai campurannya agar terasa lebih nikmat. Setelah selesai makan dan tersisa beberapa porsi di piring besar, ia baru menyadari suatu hal.

Ternyata daging ayam halus yang ia gunakan bukan untuk dikonsumsi manusia. Daging ayam yang ia gunakan sebenarnya adalah makanan mentok.

Baca Juga: Viral Buah Naga Dijadikan Pengganti Kecap pada Nasi Goreng, Sukses Bikin Publik Heran

Hal tersebut baru disadari ketika ia melihat pada kemasannya. Bahkan, pada kemasannya, tertulis peringatan untuk tidak dimasak atau dipanaskan.

nasi goreng dengan pakan mentok (TikTok @hito_________)
nasi goreng dengan pakan mentok (TikTok @hito_________)

Padahal, nasi goreng dengan campuran pakan mentok itu sudah dinikmati dirinya bersama 2 pria lain. Hal ini sangat mengejutkan bagi mereka karena khawatir makanan yang mereka santap jadi berbahaya.

Meski demikian, mereka hanya tertawa menyadari semua yang telah terjadi. Pria yang merekam video ini pun cuma bisa berkata kasar karena nasi goreng dengan pakan mentok itu sudah masuk ke perutnya.

"Anj*** udah terlanjur dibikin nasi goreng ternyata ini pakan mentok. Jangan dimasak dan jangan dipanaskan, udah aku bikin nasi goreng 3 orang ini mabuk nih, udah nggak bisa disakiti ayang," ungkap pria tersebut dalam video itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Review Makanan di Aplikasi Ojol Bikin Bingung Gegara Tertukar, Publik: Bisa Jadi Judul Sinetron

"Lapar memang mengubah sekali ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bisa-bisanya pakan mentok dibikin jadi nasi goreng wkwkwk itu perutnya aman nggak tuh? Ngakak banget," ujar warganet ini.

"Makanan ayam gitu nggak bahaya sih. tapi isinya ya kayak tepung darah, tepung kulit kerang, tepung kepala udang, kayak gitu-gitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (4/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar